kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pelita Air Ubah Jadwal Terbang Jakarta-Yogyakarta-Jakarta Mulai 3 November


Rabu, 02 November 2022 / 12:54 WIB
Pelita Air Ubah Jadwal Terbang Jakarta-Yogyakarta-Jakarta Mulai 3 November
ILUSTRASI. PT Pelita Air Service mendatangkan pesawat ketiga tipe Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-PWD.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelita Air akan mengubah jadwal penerbangan rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta mulai 3 November 2022 mendatang. Ini dilakukan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan penerbangan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/11), Pelita Air mengubah jadwal penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta yang sebelumnya terbang setiap hari pukul 06.40 WIB dari Jakarta ke Yogyakarta dan pukul 08.40 WIB dari Yogyakarta ke Jakarta, menjadi hanya setiap Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Sedangkan pada Selasa, Jumat, dan Minggu, jadwal penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta menjadi pukul 14.45 WIB dan dari Yogyakarta ke Jakarta menjadi pukul 17.00.

Baca Juga: Tingkatkan Kenyamanan dan Kemudahan Layanan, Pelita Air Luncurkan Aplikasi Mobile

“Perubahan jadwal penerbangan Pelita Air rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta ini untuk mendukung pemenuhan kebutuhan penerbangan, khususnya dari Jakarta ke Yogyakarta, sehingga memberikan pilihan jadwal terbang dari Jakarta ke Yogyakarta dan berlaku sebaliknya," ujar Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan, dalam keterangannya.

Tiket Pelita Air rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta dengan jadwal terbaru tersebut sudah dapat dibeli mulai 1 November 2022 di aplikasi mobile Pelita Air dan di berbagai channel penjualan lainnya seperti di online travel agent (OTA) Tiket.com dan Traveloka serta berbagai mitra agen perjalanan Pelita Air lainnya.

Khusus pembelian tiket di aplikasi mobile Pelita Air, lanjut dia terdapat promo khusus bekerjasama dengan BNI, yaitu cashback 10% untuk minimum transaksi Rp1 juta.

Adapun, periode promo yaitu 20 Oktober-20 November 2022 dengan periode keberangkatan hingga 31 Desember 2022. Promo berlaku untuk semua transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit BNI, kecuali corporate dan syariah.

Baca Juga: Pelita Air Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Bali (PP), Mulai 9 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×