kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemakaman Muslim Raudlatul Jannah dari San Diego Hills siap dipakai pada April 2020


Selasa, 10 Desember 2019 / 22:01 WIB
Pemakaman Muslim Raudlatul Jannah dari San Diego Hills siap dipakai pada April 2020
Direktur Raudlatul Jannah Memorial Park Suziany Japardy (tengah) didampingi GM Raudlatul Jannah Agus Sudjadmiko (kiri) dan Penasihat Raudlatul Jannah KH. Ahmad Ruhiat Hasby menjelaskan progres pembangunan taman pemakaman Islami ini di Jakarta (3/12/2019).


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur San Diego Hills Memorial Park, Suziany Japardy optimistis permintaan lahan untuk pemakaman berkonsep Islam yang diluncurkan di bawah nama Raudlatul Jannah akan bagus mengingat populasi penganut Muslim di Indonesia sangatlah besar.

Sebagai informasi, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), melalui anak usahanya San Diego Hills Memorial Park memperkenalkan taman pemakaman Raudlatul Jannah Memorial Park, pemakaman islami untuk umat Muslim seluas 50 ha berlokasi di jalan Kuta Tandingan Raya No.7, Exit Karawang Barat 2, Km.46, Jawa Barat, Selasa (3/12) minggu lalu.

Baca Juga: Meski Likuiditas Menguat, Laba Bersih Lippo Karawaci Per Kuartal I-2019 Turun 62%

"Saat ini kami memasuki tahapan persiapan pembangunan. Rencananya rampung tahun 2020 dan bisa digunakan pada April 2020," kata Suzi kepada Kontan, Selasa (10/12).

Pemakaman dengan konsep Islam ini Pengembangan pemakaman Raudlatul Jannah Memorial Park ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat muslim yang merupakan penduduk mayoritas di Indonesia dengan standar pengelolaannya pun dilakukan sesuai dengan aturan dan kaidah Islam.

Menurut Suziany, konsep desain arsitektur bangunan yang ada di Raudlatul Jannah Memorial Park mengingatkan umat Islam untuk memuji kebesaran Allah dan selalu melakukan perintah Allah.

Baca Juga: Merek tuna terkenal di Amerika bangkrut, berencana jual aset ke Taiwan




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×