kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengembang Damoci rehabilitasi kali Mookervart


Rabu, 12 Oktober 2016 / 12:12 WIB
Pengembang Damoci rehabilitasi kali Mookervart


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Daan Mogot City (Damoci) baru saja kelar melakukan marketing galery topping off pada Senin (10/10) lalu. Inilah proyek properti pertama CCCG (China Communications Construction Group) di Indonesia.

Marketing gallery yang merupakan sebutan untuk show unit, akan dibuat sama persis seperti aslinya. Dengan mengusung konsep 4H – Happiness, Health, Heritage, High Quality Education, Damoci akan memiliki green area majority atau banyak terdapat area terbuka hijau.

Acara topping off tersebut sekaligus menandai pemasaran Damoci melalui pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk tiga tower yang terdiri dari 1.200 unit.

NUP ini menjadi priority pass sistem antrian pembelian yang secara khusus ditawarkan pada pembeli potensial, sebelum produk properti tersebut secara resmi dijual kepada publik.

Menurut Ferry Thahir, GM Penjualan dan Pemasaran PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, sistem NUP ini akan memastikan peminat mendapatkan unit yang diinginkan.

Ferry menguraikan, untuk tahap awal, pengembangan Damoci akan dimulai Maret atau April 2017 dengan target dua tahun langsung diserahterimakan.

Tak hanya itu, berdasarkan evaluasi, proyek ini juga akan merehabilitasi kali Mookervart di Jakarta Barat. Kali yang merupakan saluran air rancangan ahli hidrologi Belanda tahun 1678-1689 ini menghubungkan Kali Angke dengan Cisadane di Kota Tangerang.

Dengan lebar sekitar 25-30 meter, Kali Mookervart merupakan salah satu saluran penting dalam sistem pengendalian banjir kota Jakarta. "Jika rehabilitasi kali Mookervart ini terwujud, jelas akan menambah keindahan landscape lingkungan Daan Mogot City," paparnya.

Selain fasilitas-fasilitas standar yang disiapkan pengembang, kawasan Daan Mogot City juga didukung sarana transportasi publik 24 jam, seperti LRT, Commuter Line, dan Trans Jakarta.

CCCG sebagai pengembang juga akan menyediakan infrastruktur khusus untuk para pesepeda, dengan mengembangkan konsep sepeda prepaid.

"Untuk itu, akan tersedia terminal sepeda yang dapat dipergunakan warga Daan Mogot City. Baik penghuni dan tamu dapat memanfaatkan sepeda yang tersedia dengan memberikan jaminan yang bisa diambil saat sepeda dikembalikan," urainya. Pihak pengelola juga akan menyediakan shuttle bus untuk tujuan tertentu.

Sekadar tambahan informasi, CCCG merupakan gabungan dari dua korporasi besar yaitu China Harbour Engineering Company (CHEC) dan China Road & Bridge Company (CRBC) yang sudah memiliki pengalaman dibidang bisnisnya masing-masing.

Kredibilitas CCCG memang sudah tak diragukan karena berhasil menduduki peringkat 165 dalam Global Fortune 500 pada tahun 2015, dan secara pesat naik ke peringkat ke 110 pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×