kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengembang mall yang putar lagu kebangsaan investasi lagi Rp 2 triliun di Depok


Senin, 17 Juni 2019 / 10:03 WIB
Pengembang mall yang putar lagu kebangsaan investasi lagi Rp 2 triliun di Depok


Sumber: Kompas.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Setelah sukses dengan Pesona Square Mall yang sedang viral karena memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya setiap pagi, PT Menara Depok Asri ( MDA) akan fokus menyelesaikan pembangunan apartemen di belakangnya.

Apartemen yang saat ini tengah dalam proses konstruksi tersebut merupakan bagian dari mixed use project Pesona City, di Depok, Jawa Barat.

Direktur Utama PT MDA Alwi Bagir Mulachela menuturkan, sebanyak total 3.500 unit apartemen dalam tiga menara akan dibangun hingga 2022 mendatang. "Apartemen ini menyasar kalangan muda, baik eksekutif muda, keluarga muda, maupun mahasiswa," kata Alwi menjawab Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Oleh karena itu, harga yang dipatok pun disesuaikan dengan kemampuan finansial mereka yakni mulai dari Rp 400 jutaan untuk tipe terkecil studio seluas 25,5 meter persegi.

Sementara tipe lainnya adalah satu kamar tidur berdimensi 48.07 meter persegi, dan dua kamar tidur seukuran 50,88 meter persegi. Saat ini yang tengah dipasarkan adalah Menara Marrakech Suites dengan posisi penjualan aktual per awal Juni 2019 sebanyak 600 unit.

Guna menyelesaikan proyek multifungsi ini, MDA mengalokasikan anggaran sebagai investasi senilai Rp 2 triliun. Pesona City merupakan proyek keempat MDA yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektare.

Portofolio proyek sebelumnya adalah Pakubuwono Terrace, Grand Cut Meutia, Pesona Khayangan Estate, dan Perkantoran Menara Arkadia. Selain apartemen, Pesona City dilengkapi dengan pusat belanja Pesona Square Mall empat lantai, dan perkantoran butik (office boutique). 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rampungkan Pesona City Depok, MDA Anggarkan Rp 2 Triliun", 

Penulis : Hilda B Alexander

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×