kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Pengembang mulai lirik Maja, begini respons Ciputra Development (CTRA)


Rabu, 02 Oktober 2019 / 21:14 WIB

Pengembang mulai lirik Maja, begini respons Ciputra Development (CTRA)
ILUSTRASI. Armidian Karyatama dan grup Ciputra pengembang perumahan Citra Maja Raya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mengaku senang dengan semakin banyaknya pengembang yang menggarap lahan di Maja, Kabupaten Lebak, Banten.

Direktur Ciputra Development Harun Hajadi mengatakan, adanya pengembang lain selain Ciputra membuat ekosistem di Maja semakin baik. "Jadi area komersial juga tumbuh, ekosistemnya berkembang," katanya kepada Kontan.co.id pada Rabu (2/10).

Baca Juga: Ciputra Residence akan mulai proyek Citra Maja tahap 3 tahun depan

Ciputra sendiri lewat PT Ciputra Residence memiliki lahan 2.600 hektare di Maja dan mengembangkan Citra Raya Maja. Saat ini area yang telah dikembangkan sekitar 500 hektare dan sekitar 16.000 unit rumah telah terjual. Tahun depan rencananya memasuki tahap ketiga.

Pasar di Maja, tambah Harun, bisa diibaratkan seperti toko emas. Umumnya penjual emas saling berkompetisi di tempat atau ruko yang sama. Sering pula terlihat bersebelahan. Adanya konsentrasi itu membuat penjualan lebih ramai pembeli.

Harun sendiri optimis potensi di Maja sangat besar. Hingga saat ini, PT Ciputra Residence telah mengantongi marketing sales 70% dari target Rp 750 miliar tahun ini.

Baca Juga: Marketing sales Citra Maja telah mencapai 70% dari target yang ditetapkan


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×