kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.517.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.019   -19,00   -0,12%
  • IDX 7.259   -65,32   -0,89%
  • KOMPAS100 1.096   -11,89   -1,07%
  • LQ45 860   -5,23   -0,60%
  • ISSI 222   -3,23   -1,44%
  • IDX30 441   -2,62   -0,59%
  • IDXHIDIV20 530   -3,14   -0,59%
  • IDX80 125   -1,41   -1,11%
  • IDXV30 130   -0,97   -0,74%
  • IDXQ30 146   -0,87   -0,59%

Penggunaan ShopeeFood Checkout Murah Tumbuh hingga 2 Kali Lipat


Senin, 16 Desember 2024 / 09:43 WIB
Penggunaan ShopeeFood Checkout Murah Tumbuh hingga 2 Kali Lipat
ILUSTRASI. ShopeeFood


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di sepanjang tahun 2024, ShopeeFood secara konsisten menghadirkan inovasi dan program dengan dampak positif bagi pertumbuhan mitra yang berada di dalam ekosistem secara jangka panjang.

Sebagai upaya untuk terus mengimbangi dan meningkatkan antusiasme pengguna, ShopeeFood hadir dengan kampanye Checkout Murah.

Baca Juga: Begini Cek Shopee Wrapped ya, Cara Melihat Total Belanja

Kampanye ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja pesan makanan online yang mudah dan hemat bagi pengguna, dan di saat yang sama meningkatkan penjualan serta eksposur merchant, terutama pelaku UMKM.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar masyarakat telah mengikuti perkembangan dunia digital dan beralih ke ranah online, salah satunya dalam industri pesanan makanan online.

Sejalan dengan hasil riset yang dilakukan oleh Statista dalam laporannya yang berjudul Online Food Delivery: Market Data & Analysis yang mengatakan bahwa layanan pesan antar makanan di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan diproyeksikan akan terus bertumbuh 14,48% per tahun hingga 2029.

Baca Juga: Mau Aktifkan ShopeePay? Czek Cara-Caranya Ini, Bisa Tanpa KTP

“Kampanye Checkout Murah ini merupakan respons atas kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dalam memenuhi berbagai kebutuhan kulinernya, oleh karenanya kami menghadirkan kurasi menu kuliner yang variatif dengan harga terjangkau, mulai dari 20 ribu rupiah sudah termasuk ongkir. Kami juga berkolaborasi dengan Mursid untuk semakin memeriahkan kampanye ini,” kata Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan dalam siaran persnya, Senin (16/12).

Kolaborasi ShopeeFood dengan Mursid diharapkan dapat memperkenalkan ShopeeFood Checkout Murah dengan cara yang lebih menarik dan menyenangkan bagi masyarakat yang bisa memanfaatkan segala promosi dari kampanye ini.

Menjadi bagian dalam keseharian masyarakat, ShopeeFood terus berupaya untuk menjadi andalan   bagi   pengguna,   khususnya   dalam   layanan   pesan-antar   makanan   dengan menghadirkan inovasi berkelanjutan.

Melalui kampanye ShopeeFood Checkout Murah, pengguna dapat menikmati makan puas dengan ragam pilihan menu, dengan harga mulai dari Rp20.000 dan sudah termasuk ongkos kirim.

Baca Juga: Ini Produk yang Paling Banyak Dipesan di Shopee Saat Puncak Harbolnas 12.12

Inovasi ShopeeFood Checkout Murah ini sukses menarik hati para pengguna dan terbukti telah menjadi pilihan favorit pengguna di penghujung tahun 2024.

Jumlah pembelian ShopeeFood Checkout Murah juga meningkat 2 kali lipat di bulan Desember dibandingkan saat pertama kali diluncurkan pada awal September.



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×