kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Penjualan mobil bekas tinggi, Suzuki Auto Value gelar program Ertiga Vaganza


Kamis, 25 Oktober 2018 / 10:18 WIB

Penjualan mobil bekas tinggi, Suzuki Auto Value gelar program Ertiga Vaganza


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendaraan multifungsi atau MPV (multi purpose vehicle) nampaknya memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya penjualan unit baru, unit bekas pun masih banyak dinikmati.

Suzuki Auto Value, layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu yang merasakan dampak dari maraknya penjualan MPV bekas, khususnya Ertiga.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value SIS mengatakan setelah sebelumnya sukses menggelar program Merdeka yang berhasil meningkatkan penjualan Ertiga bekas sebesar 150%, program kali ini diharapkan dapat mengakomodir minat para calon konsumen Ertiga.

“Program Merdeka sebelumnya, direspon dengan baik oleh calon konsumen di Jabodetabek, terbukti dari hasilnya yang cukup menggembirakan karena ada peningkatan sebesar 150% pada penjualan Ertiga bekas di Suzuki Auto Value," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/10).

Menurutnya, Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat. "Melalui program Ertiga ini, khususnya untuk di wilayah Jabodetabek kami memberikan kembali layanan gratis biaya jasa balik nama dan juga hadiah tambahan berupa kupon servis gratis bernilai hingga Rp 1 juta ," ujarnya.

Adapun penawaran ini berlaku hingga akhir November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai dari Rp. 80.000-an per hari.

“Kami harap, program ini tidak hanya untuk mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga,” tuturnya.


Reporter: Nur Pehatul Janna
Video Pilihan


Close [X]
×