kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Penjualan properti Summarecon Agung (SMRA) di kuartal IV menanjak


Kamis, 13 Desember 2018 / 17:54 WIB
Penjualan properti Summarecon Agung (SMRA) di kuartal IV menanjak
ILUSTRASI. Pameran properti Summarecon Agung


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menyampaikan performa penjualan di tiga bulan terakhir tahun ini mengalami grafik peningkatan. Kendati tak merinci valuasi peningkatan yang terjadi, namun perusahaan menyampaikan bahwa kinerja akhir tahun cukup menggembirakan.

Albert Luhur, Executive Director SMRA menyampaikan bahwa penyebab peningkatan penjualan di kuartal IV salah satunya adalah launching produk-produk baru. Apalagi perusahaan juga sudah mulai menggarap proyek di luar Jawa, yakni di Makasaar, Sulawesi Selatan.

“Ya kan kami sudah launching disana, cukup sukses dalam 4 jam saja penjualan kami sudah Rp 200 miliar,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (13/12).

Di Makassar, perusahaan ini me-launching Summarecon Mutiara Makassar dengan mengenalkan dua cluster hunian yakni Jade Residences dan Beryl Residence dengan total 392 unit. Selain itu, perusahaan juga melaunching produk baru di existing lahan di Jabotabek.

“Kuartal IV ini dari semua kawasan dan launching produk-produk kami termasuk sukses. Kami ada launching di Serpong, Bandung, Makassar dan Sabtu ini ada launching di Bekasi, dari 4 tempat ini kami lihat ada hal yang positif karena launching kami cukup baik,” lanjutnya.

Perusahaan pada tahun ini menargetkan marketing sales sebesar Rp 4 triliun, namun hingga Oktober 2018 perusahaan baru mengantongi penjualan pemasaran sebesar Rp 2,4 triliun. Menurutnya, salah satu performa penjualan yang terbaik masih disumbang oleh kawasan Bekasi. "Kalau dari tempat, khususnya Bekasi itu cukup baik. Dari segi target (marketing sales) Bekasi sendiri itu kami malah melampaui target,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×