kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Bisnis Logistik, Lion Parcel dan Mologiz Jalin Kolaborasi


Senin, 03 Oktober 2022 / 12:52 WIB
Perkuat Bisnis Logistik, Lion Parcel dan Mologiz Jalin Kolaborasi
Kerja sama?Lion Parcel dan Mologiz untuk memperkuat bisnis logistik.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hadir sebagai solusi logistik Tanah Air sejak tahun 2021, MOLOGIZ berkomitmen untuk terus menyediakan layanan pengiriman terbaik untuk pelanggan.  

MOLOGIZ menggandeng Lion Parcel dalam bentuk kerja sama layanan pengiriman barang secara langsung, mulai dari first mile, middle mile, hingga last mile delivery. Peresmian pun dilakukan pada tanggal 29 September 2022 di MODENA Experience Center Suryo, Jakarta, dalam acara penandatanganan antara kedua pihak.

Faridz Rohim, Direktur Mologiz mengatakan bahwa dengan kerja sama ini, Mologiz dan Lion Parcel akan memberikan suatu sinergi yang istimewa. Ini juga kolaborasi pertama di antara kedua belah pihak.

"Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam segi layanan logistik darat dan udara," ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/10).

Baca Juga: Harga BBM Naik, Adi Sarana Armada (ASSA) Mengerek Ongkos Kirim Layanan Anteraja

Arif Wibowo, Chief Sales Officer Lion Parcel menyatakan bahwa pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Mologiz yang memiliki visi sama dalam mengembangkan industri logistik di Tanah Air. 

Bersama infrastruktur dan jaringan kuat milik Lion Parcel yang telah menjangkau hingga 98% area di Indonesia dan 25 negara di 4 benua dunia, Lion Parcel yakin dapat melengkapi layanan pengiriman milik Mologiz, membantu untuk melengkapi layanannya hingga sampai ke depan pintu pelanggan.

"Sebagaimana kolaborasi telah menjadi semangat yang ditanamkan di Lion Parcel, kerja sama dengan Mologiz diharapkan dapat membuka banyak peluang untuk berkembang demi memperluas jangkauan dan pemerataan proses distribusi di Indonesia,” jelas Arif.

Lewat kerja sama ini, Lion Parcel akan menjemput barang yang akan dikirimkan dari gudang Mologiz, lalu membantu untuk melanjutkan proses pengirimannya dan mendistribusikan barang tersebut ke end user, baik kepada para partner perusahaan, kantor cabang, maupun pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×