kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat jaringan bisnis, Fujitsu Indonesia tambah dua distributor baru


Jumat, 14 Januari 2022 / 13:38 WIB
Perkuat jaringan bisnis, Fujitsu Indonesia tambah dua distributor baru
ILUSTRASI. FILE PHOTO: A logo of Fujitsu is pictured at CEATEC (Combined Exhibition of Advanced Technologies) JAPAN 2016 at the Makuhari Messe in Chiba, Japan, October 3, 2016. REUTERS/Toru Hanai/File Photo


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA-Mengawali tahun 2022, PT Fujitsu Indonesia menunjuk dua distributor baru yang memiliki kekuatan jaringan bisnis di seluruh Indonesia.

Penunjukkan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Fujitsu Indonesia-PT Adakom International Technology-PT Konexindo Unitama. 

Fujitsu Indonesia menilai, dinamika bisnis IT di Indonesia yang semakin berkembang di wilayah Indonesia, memerlukan penetrasi pasar yang semakin massif. Hal ini yang mendasari PT Fujitsu Indonesia memerlukan rekan yang memiliki jaringan kuat di Indonesia. 

"PT Adakom memiliki jaringan lebih dari 1000 partner yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Ini yang akan menjadi kekuatan jaringan bisnis bagi Fujitsu Indonesia kedepannya," ujar Joni Irwanto, Head of Fujitsu Platform Product PT Fujitsu Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (14/1). 

Baca Juga: Tawarkan optimalisasi bisnis proses, Fujitsu luncurkan server prosesor AMD 64 core

Menurut Joni, kerjasama antara PT Fujitsu Indonesia dan PT Adakom International Technology nantinya akan lebih fokus melakukan penetrasi pasar untuk produk scanner, laptop dan PC Fujitsu. 

Tak hanya PT Adakom International Technology, dalam kesempatan kali ini, Fujitsu Indonesia juga menunjuk PT Konexindo Unitama sebagai distributor yang akan fokus untuk mendistribusi  penjualan Fujitsu Interactive Panel (FIP).

Fujitsu Interactive Panel adalah layar interaktif yang saat ini banyak digunakan untuk ruang rapat, ruang kelas, dan ruang seminar. Fungsi dari layar ini untuk mengganti peran proyektor dan papan tulis konvensional. 

Baca Juga: Metrodata Electronics (MTDL) Targetkan Pertumbuhan Pendapatan 15% di Tahun 2022

Dengan memanfaatkan sambungan nirkabel yang tersemat dalam Fujitsu Interactive Panel, seluruh kegiatan presentasi dalam rapat, mengajar, maupun seminar dapat dilakukan dengan lebih interaktif dan tanpa perlu sambungan kabel yang rumit. 

Konexindo Unitama ditunjuk karena punya spesialisasi dalam produk interactive panel ini. Selain itu, mereka juga memiliki tim yang solid untuk menangani penjualan produk ini. 

"Kami yakin, dengan kerjasama ini ke depannya akan menciptakan peluang bisnis yang bagus bagi Fujitsu Interactive Panel,” tandas Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×