kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45787,20   0,76   0.10%
  • EMAS1.012.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Perkuat jaringan omni-channel, Matahari Putra Prima (MPPA) gandeng Shopee


Senin, 14 September 2020 / 14:39 WIB
Perkuat jaringan omni-channel, Matahari Putra Prima (MPPA) gandeng Shopee
ILUSTRASI. Matahari Putra Prima (MPPA) memperkuat jaringan omni-channel melalui kolaborasi dengan Shopee,


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memperkuat jaringan omni-channel melalui kolaborasi dengan Shopee, platform e-commerce untuk menghadirkan ragam makanan dan produk rumah tangga di tengah pandemi Covid-19.

Director dan Corporate Secretary & Public Affairs Matahari Putra Prima Danny Kojongian mengatakan, kolaborasi baru ini menempatkan MPPA dalam kemitraan dengan salah satu operator marketplace terkemuka dan terbesar di Indonesia, setelah sebelumnya menjalin kerja sama dengan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari on-demand terkemuka lainnya di Tanah Air.

"Langkah ini juga memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke Shopee untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga untuk berbelanja lebih banyak pilihan produk segar berkualitas dan barang-barang rumah tangga yang saat ini tersedia pada platform aplikasi tersebut," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (14/9).

Baca Juga: Matahari (MPPA) resmi menggandeng GrabMart memperluas omni-channel

Mulai Senin ini, sebanyak 23 gerai MPPA di Jabodetabek siap mendukung kerja sama ini. MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform aplikasi Shopee sepanjang tahun 2020.

Dengan toko virtual MPPA di aplikasi Shopee, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga dengan kenyamanan aplikasi online Shopee yang populer dan jaminan kualitas produk, harga dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, chat & belanja & Hypermart Online.

Tak hanya itu, dalam peluncuran kolaborasi antara Hypermart dan Shopee, pengguna Shopee bisa menikmati diskon hingga 50% dan gratis biaya pengiriman untuk produk-produk pilihan di Hypermart Official Shop mulai 14 September sampai dengan 20 September 2020.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari strategi tata kelola perusahaan untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam menjaga physical distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan, di tengah pandemi, Shopee berupaya terus menjadi perpanjangan tangan konsumen Indonesia dalam mengakses kebutuhan dengan aman dan nyaman dari rumah.

"Sejalan dengan komitmen tersebut, kami menghadirkan kolaborasi sinergis bersama MPPA dengan peluncuran Hypermart Official Shop di Shopee untuk menghadirkan rangkaian lengkap pilihan produk untuk kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga," kata dia.

 

Selanjutnya: Matahari Putra Prima (MPPA) rugi Rp 219,25 miliar di semester I-2020

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×