Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) rupanya terus mencermati perkembangan teknologi dewasa ini. Untuk mempermudah masyarakat menjangkau layanan miliknya, perusahaan mengembangkan layanan berbasis apps.
Magdalena Vandry, Investor Relation Head PRDA mengatakan, perusahaan sudah melakukan inovasi untuk memanfaatkan sistem teknologi informasi. Saat ini, perusahaan sudah memiliki layanan e-registration dan e-payment yang memudahkan para pelanggan untuk bisa pesan tes pemeriksaan dan pembayaran.
Dengan layanan ini, pelanggan bisa untuk mendaftarkan diri untuk tes pemeriksaan kapan pun dan dimana pun, tanpa harus melakukan antrian. Pembayaran juga bisa dilakukan secara online, sehingga pelanggan hanya tinggal datang dan melakukan tes pemeriksaan saja.
Selain itu juga ada layanan hasil pemeriksaan online yang memberkan kemudahan kepada pelanggan yang membutuhkan hasil pemeriksaan dengan cepat.
“Layanan hasil pemeriksaan online yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menerima hasil pemeriksaan kesehatan dalam bentuk digital sehingga dapat mempercepat informasi bagi pelanggan dalam memperoleh hasil pemeriksaannya,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (23/3).
Disamping itu, perusahaan juga masih memiliki layanan dgitial Prodia Mobile Apps yang dapat diunduh melalui apps store di telepon genggam milik pelanggan. Aplikasi dengan tagline Prodia in your hand ini akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Prodia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News