kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45839,62   -5,89   -0.70%
  • EMAS1.349.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Pasar di Sumatra, Mitra10 Kini Ekspansi ke Jambi


Rabu, 22 Mei 2024 / 22:18 WIB
Perkuat Pasar di Sumatra, Mitra10 Kini Ekspansi ke Jambi


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel moderen bahan bangunan dan pelengkapan rumah di Sumatra dengan membuka superstore Mitra10 di Jambi. 

Supermarket modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah ini menempati sebagian lahan seluas lebih dari 70.000 meter persegi yang berlokasi di pusat kota Jambi, tepatnya di Jambi Business Center.

Mitra10 yang dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), entitas anak dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) tersebut kini sudah memiliki 49 toko yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali & NTB, Sumatera, Riau, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Perkuat Pangsa Pasar, Avia Avian Gencar Ekspansi dan Berinovasi

Presiden Direktur Mitra10, Andy Totong, mengatakan, detelah membuka Mitra10 Tasikmalaya pada akhir November tahun lalu, mereka resmi membuka Mitra10 di kota Jambi. 

Ia bilang ini merupakan toko Mitra10 ke-49 atau superstore baru pertama yang mereka resmikan pada tahun 2024 ini sehingga para pelanggan semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan, sesuai dengan tagline "The Easiest Place to get Your Renovation Done!". 

"Mitra10 Jambi, kami menargetkan lebih dari 11.000 pengunjung selama satu bulan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5).

Pemilihan Kota Jambi tidak lepas dari potensi dan pertumbuhan ekonomi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada 2023 Kota Jambi membukukan Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) sebesar 4,92%. Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) mampu tumbuh 4,66%. 

Baca Juga: Hingga Akhir Tahun, Catur Sentosa Adiprana (CSAP) Kejar Penjualan Rp 16 Triliun

Erick Koswara, General Manager Marketing & Komunikasi Mitra10 menambahkan bahwa Mitra10 berupaya menjadi jejaring ritel moderen bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terbaik di Indonesia.

Dengan prinsip, “Murah, Lengkap dan Nyaman”, Mitra10 merupakan destinasi berbelanja bahan bangunan terdepan di Indonesia.  

Sementara itu, Siripohn Tiradechakul, General Manager E-Commerce & Digital Marketing Mitra10 mengatakan, bagi warga Jambi yang ingin berbelanja secara online. Mitra10 telah menyiapkan beragam platform digital. 

Baca Juga: Nilai Penjaringan Dana di Pasar Modal Bisa Capai Rp 200 Triliun

Mitra10 memiliki konsep "Omnichannel" yang memungkinkan pelanggan berbelanja dengan mudah di berbagai platform, baik secara offline maupun online. Mitra10 juga menawarkan kemudahan berbelanja melalui aplikasi mobile, sehingga memungkinkan belanja yang sangat nyaman  kapan saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×