kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.948.000   47.000   2,47%
  • USD/IDR 16.541   37,00   0,22%
  • IDX 7.538   53,43   0,71%
  • KOMPAS100 1.059   10,21   0,97%
  • LQ45 797   6,35   0,80%
  • ISSI 256   2,43   0,96%
  • IDX30 412   3,30   0,81%
  • IDXHIDIV20 468   1,72   0,37%
  • IDX80 120   1,05   0,88%
  • IDXV30 122   -0,41   -0,34%
  • IDXQ30 131   0,79   0,61%

Perkuat pasar, Listerine luncurkan Multi Protect


Kamis, 29 Januari 2015 / 20:39 WIB
ILUSTRASI. Spotify kembali menghadirkan kampanye Suara dari Indonesia yang didedikasikan untuk merayakan keragaman karya artis lokal dari penjuru Indonesia.


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Salah satu merek obat kumur di Indonesia, Listerine, baru-baru ini meluncurkan produk baru bertajuk Multi Protect. Produk ini merupakan bagian dari inovasi terbaru Listerine dalam menghadirkan produk perawatan gigi dan mulut di Indonesia. 

Indriyati Sumarsono, Country Director Retail Johnson & Johnson mengatakan, kehadiran produk baru ini bertujuan untuk melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya. Produk baru ini diklaim menyertakan inovasi terbaru paling lengkap untuk perawatan kesehatan gigi dan mulut. 

Listerine sendiri mengklaim produk baru Multi Protect ini memiliki 6 keunggulan yang dapat mengatasi permasalahan gigi dan mulut seperti membantu mengurangi plak, menjaga kesehatan gusi, melawan kuman, membantu mencegah karang gigi dan gigi berlubang, serta memberikan nafas segar. 

Dalam studi terbaru Listerine terdapat fakta bahwa pengguna mouthwash dapat melawan kuman di mulut hingga 99,9% dan penggunaan secara berkala dapat mengurangi beberapa masalah gigi dan mulut seperti pembentukan plak hingga 56%, menjaga kesehatan gusi, dan mengurangi radang gusi hingga 36%.

"Dengan keunggulan tersebut kami berharap produk baru Listerine ini bisa mendukung juga pertumbuhan pasar mouthwash di Indonesia. Apalagi saat ini Listerine masih menjadi market leader di Indonesia,"ujar Indriyati pada KONTAN Kamis (28/1).

J&J Indonesia mengatakan, kontribusi Listerine di perusahaan mencapai dua digit. “Penjualannya pun selalu tumbuh double digit setiap tahunnya," kata Indriyati. 

Perusahaan yakin, pasar Listerine masih terbuka lebar. Dari survei perusahaan terhadap 947 responden, hanya 46% responden yang sudah meiliki kebiasaan rutin untuk berkumur dengan mouthwash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×