Reporter: Merlinda Riska | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Portal belanja online (e-commerce) Zalora bakal meluncurkan iklan televisi demi menggenjot penjualan. Zalora akan menyiarkan iklan televisi ini secara serentak di beberapa negara Asia.
Iklan televisi ini adalah bagian dari kampanye brand terintegrasi pertamanya yang berjudul ‘Own Now’. Rencananya, kampanye brand ini bakal diluncurkan secara serentak di 7 negara, yakni Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta bekerja sama dengan salah satu agensi ternama Bartle Bogle Hegarty (BBH).
"‘Own Now’ menggambarkan rasa percaya diri yang muncul ketika seseorang mengenakan fashion items terbaru atau mengerjakan sesuatu yang menjadi passion mereka," kata Scott McClelland, Executive Creative Director, BBH Asia Pacific dalam rilisnya, Senin (7/7).
Lewat kampanye brand ‘Own Now’ ini Zalora berkolaborasi dengan sejumlah figur ternama dan tokoh muda dari beberapa Negara di Asia yang menjadi sumber inspirasi bagi para pencinta mode. Antara lain, fashion blogger Ayla Dimitri, DJ Zouk Nightclub Singapura DJ Ghetto, video blogger Huy Me dan fashion photographer Tang Tangan dari Vietnam.
"Pada intinya ‘Own Now’ adalah salah satu upaya kami dalam mengajak para pecinta mode untuk mengekspresikan rasa percaya diri mereka di setiap waktu lewat koleksi yang kami tawarkan," ujar Tito Costa, Regional Managing Director, ZALORA Group.
Kampanye brand pertama dari Zalora ini juga menyajikan serangkaian tema yang berbeda di setiap waktunya, seperti "Own the Dress", "Own the Night" dan "Own Hari Raya".
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News