kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Strategi Penjualan, MTM Berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo Hutchison


Rabu, 28 Februari 2024 / 09:50 WIB
Perkuat Strategi Penjualan, MTM Berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo Hutchison


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) menggelar acara sharing session dan product update yang dihadiri oleh berbagai pihak industri telekomunikasi di Hotel Millennium, Jakarta Pusat.

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkuat kolaborasi antara MTM dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), serta untuk memperkenalkan perkembangan terbaru dalam industri telekomunikasi Indonesia.

Sales Director MTM, Harnaka Harto, memulai sesi dengan membagikan visi perusahaan untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan layanan ICT Solution di industri telekomunikasi. 

Baca Juga: 28 Gedung di IKN Rampung pada Juni 2024, Ini Daftarnya

"Acara sharing session dan product update ini menjadi momen penting untuk meningkatkan kolaborasi antara MTM dan IOH. Dengan berbagi informasi dan pengalaman, kami yakin dapat memperkuat strategi penjualan serta meningkatkan efektivitas dalam melayani pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (28/2).

Selain itu, MTM juga memperkenalkan berbagai layanan komprehensif yang dimilikinya, seperti IT Infrastructure, Managed Security Service Provider, Satellite Business, dan IT Outsourcing, yang turut dibahas dalam acara tersebut.

Diskusi interaktif antara peserta dan pembicara menjadi bagian yang dinamis dalam acara tersebut, di mana para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai MTM dan perkembangan terkini dalam industri telekomunikasi.

Baca Juga: Intip Rekomendasi Saham Bluechip Usai Rebalancing LQ45

Kolaborasi antara MTM dan IOH diharapkan dapat memperluas pengetahuan tentang teknologi dan solusi terbaru, serta memicu inovasi dan peluang baru dalam industri telekomunikasi Indonesia. 

Dengan dukungan yang kuat dari kedua belah pihak, diharapkan dapat menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam industri ini.

MTM dan IOH yakin bahwa kolaborasi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, tetapi juga bagi kemajuan ekosistem digital Indonesia secara keseluruhan.

Baca Juga: Belajar dari Skandal Suap SAP, Kemandirian IT Harus Dimiliki Sebuah Negara

Sebagai penyedia layanan ICT Solution terkemuka, MTM bersama tim yang berpengalaman dan kompeten, siap untuk mendukung perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia dalam era digital yang terus berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×