kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Jangkauan, MyRepublic Ekspansi ke 9 Area Baru


Selasa, 28 Mei 2024 / 17:02 WIB
Perluas Jangkauan, MyRepublic Ekspansi ke 9 Area Baru
ILUSTRASI. MyRepublic perluas jangkauan ke 9 area baru


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MyRepublic, penyedia layanan internet fiber dan TV berlangganan, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru. Langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu.

Dalam upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat, MyRepublic telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah.

Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

Baca Juga: MyRepublic Manfaatkan Potensi Bisnis Internet di Tengah Isu Tarif Murah

CSMO MyRepublic Iman Syahrizal menyatakan, MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia.

Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

“9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla® untuk penghargaan Speedtest Awards™ sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia,” ungkap Iman, dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps, serta paket TV berlangganan berkualitas yang dilengkapi platform streaming ternama seperti Vidio, WeTV, Vision+, dan Genflix.

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id.

Baca Juga: Starlink Masuk Indonesia, My Republic Ungkap Begini

Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center.

Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan.

“Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android. Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan Instagram @myrepublicindonesia,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×