kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan toko resmi, Huawei buka High-end Experience Stores (HES)


Selasa, 26 Januari 2021 / 07:30 WIB
Perluas jaringan toko resmi, Huawei buka High-end Experience Stores (HES)
Huawei High-end Experience Stores.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei kembali memperluas jaringan toko resminya. Berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera, Huawei resmi membuka High-end Experience Stores (HES) di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera pada 23 Januari 2021 lalu.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, pembukaan HES baru di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera dilakukan atas dasar masukan dari konsumen.

“Menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari HES agar lebih maksimal Huawei bermitra dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten,” kata Lo Khing Seng dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id

HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera menyediakan berbagai jenis produk ekosistem Huawei yang dipercaya dapat mendukung produktivitas konsumen di tengah kondisi new normal.

Beberapa produk yang dimaksud di antaranya seperti seri Huawei P40, Huawei nova 7, Huawei MatePad Pro, Huawei MateBook D14 , dan Huawei Mate40 Pro terbaru. Selain itu, HES  AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case.

Baca Juga: Huawei resmi membuka ASEAN Academy Engineering Institute di Jakarta

Seiring dengan pembukaan resmi, Huawei telah menyiapkan cashback dan lucky draw berikut beragam bonus hadiah pada promosi Grand Opening Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera. 

Beberapa cashback yang dimaksud di antaranya meliputi cashback hingga Rp 2 juta untuk perangkat elektronik dan wearable, cashback Rp 1 juta untuk Huawei Mate40 Pro, cashback Rp 1,5 juta untuk Huawei P40 Pro Plus.

Selain itu ada pula cashback Rp 2 juta untuk Huawei P40 Pro, cashback Rp 1 juta untuk Huawei MateBook X Pro, cashback Rp 500.000 untuk Huawei MateBook D14, cashback Rp 1 juta untuk Huawei MatePad Pro, cashback Rp 300.000 untuk Huawei Watch GT2 Pro.

Dan ada pula FreeBuds Studio dengan hadiah bonus berupa flip cover, sleeve, keyboard, pen, FreeBuds 3, FreeBuds Lite, voucher, dan Band 3e. 

Selain itu, Huawei juga menyiapkan berbagai hadiah seperti nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, Band 3 Pro, bluetooth speaker, dan hadiah menarik lainnya dalam undian Lucky Draw untuk pembelanjaan di atas Rp 3 juta.

Ke depannya, Huawei masih berkomitmen untuk kembali memperluas jaringan toko resminya.

“Huawei akan terus berupaya dan membangun kerjasama yang baik dengan para mitra bisnis kami, untuk dapat menjangkau konsumen kami di kota-kota lainnya," pungkas Khing Seng.

Selanjutnya: Ethereum sempat naik tinggi, pesona bitcoin tetap jawara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×