Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses berdiri di Indonesia dan melebarkan sayap di negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina. Kali ini J&T Express kembali menjangkau negara kelima yaitu Thailand.
Menggusung slogan Express Your Online Business, J&T Express hadir memberikan jasa pengiriman yang efesien dan aman selama 365 hari dengan jaringan luas yang melayani pengiriman di dalam kota, antarkota, serta antarprovinsi di Thailand.
Berdasarkan data eshopworld.com, terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce yang mewakili 24,5% dari total populasi di Thailand. Dengan prediksi pengguna rata-rata menghabiskan US$ 382 secara online pada 2021. Hal tersebut menjadi salah satu alasan J&T Express untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Thailand.
“Thailand merupakan salah satu populasi online yang berkembang dengan baik, tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naik seiring tingginya transkasi pasar e-commerce. Hal ini menjadi peluang bagi J&T Express untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand”, ujar Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia dalam siaran pers, Senin (1/4).
J&T Express Thailand menghadirkan layanan fasilitas 24 jam layanan call center, pemesanan dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas & merata. Hingga saat ini terdapat 300 Drop Point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News