kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permata Graha Land luncurkan rumah kluster Rp 700 jutaan di Kelapa Gading


Senin, 19 Maret 2018 / 23:24 WIB
Permata Graha Land luncurkan rumah kluster Rp 700 jutaan di Kelapa Gading
ILUSTRASI. Prospek bisnis properti 2018


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Permata Graha Land (PGL) akan menghadirkan rumah cluster untuk kalangan profesional, keluarga muda, dan milenial dengan harga Rp 700 jutaan per unitnya di Kelapa Gading. Lewat Cluster bertajuk Woodland di perumahan Permata Gading Residence, perusahaan akan meluncurkan 40 unit rumah.

Proyek ini tergolong murah karena harga rumah di daerah Kelapa Gading saat ini sudah mencapai Rp 30 juta per meter persegi (m2). Akibatnya harga per unit rumah daerah utara Jakarta ini rata-rata mencapai puluhan miliar.

CEO Permata Graha Land, Frendcis Halim mengatakan, pada pemasaran tahap 1-3 Permata Gading Residence berhasil terjual 80%. Bahkan tahap pertama langsung terjual 100% hanya dalam empat jam saja.

Mengingat harga lahan dan properti di Kawasan Kelapa Gading, semakin hari semakin meningkat, kata Frendcis, maka sudah dipastikan harga perumahan di Cluster Woodland juga akan mengikuti harga yang ada.

“Itu artinya, konsumen yang membeli rumah di Woodland sudah dipastikan akan untung di kemudian hari. Tetapi, peluang ini terbatas hanya bagi pembeli yang mendapatkan unit saat pemilihan unit perdana pada April 2018. Untuk memudahkan konsumen, kami telah menyediakan program, yakni cicilan 48 kali, bahkan sampai 10 tahun,” kata Frendcis dalam keterangan resminya, Senin (19/3).

Frendcis bilang, selisih harga dalam beberapa bulan sudah setara dengan bunga deposito dalam tiga tahun. Sementara Satya Adi, Direktur Marketing PGL menjelaskan, untuk ikut memilih unit, konsumen sudah bisa ambil NUP (nomor urut pemesanan) dari sekarang. Pasalnya, jumlah unit yang ditawarkan terbatas.

Satya menuturkan, setiap rumah didukung dengan design ruang yang sangat lapang dan nyaman. Sangat cocok untuk para profesional muda yang sedang mencari rumah pribadi, ataupun untuk pasangan muda yang telah bekeluarga.

Sementa itu, Caleb Kho, General Manager PGL menjelaskan, secara fasilitas, Cluster Woodland juga sangat mendukung aktifitas milenial. Adanya food court, fishing pond, dan sunken meeting point dapat memudahkan para usahawan muda untuk meeting dan beraktivitas tanpa perlu keluar kompleks.

Caleb menyampaikan, selain lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak dua kilometer dari Mall kelapa Gading dan akses tol Wiyoto-Wiyono, serta tol Cakung Cilincing, Cluster Woodland, juga berada di kawasan kota metropolitan modern dengan berbagai fasilitas dan sarana prasana yang sudah sangat baik.

“Dengan semakin bertumbunya bisnis kuliner, mal, perkantoran, rumah sakit, sekolah serta pusat pendidikan bertarap internasional, hotel, dan pusat bisnis lainnya, ini membuktikan bahwa Kelapa Gading bisa dikatakan salah satu kawasan elit dan modern yang ada di Indonesia saat ini. Pertumbuhan sektor properti tersebut, tentu juga harus dibarengi dengan peningkatan kebutuhan hunian,” tutu Caleb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×