kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan Oppo F9 naik 30% dibanding F series sebelumnya


Selasa, 11 September 2018 / 20:57 WIB
Permintaan Oppo F9 naik 30% dibanding F series sebelumnya
ILUSTRASI. Peluncuran OPPO F9


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Oppo bakal mengandalkan F series terbarunya untuk meningkatkan penjualan. Awal bulan ini Oppo memperkenalkan produk terbarunya yakni Oppo F9.

PR Manager Oppo Aryo Meidianto mengatakan pre order Oppo F9 selama delapan hari sudah 30% lebih banyak dibandingkan delapan hari penjualan F series sebelumnya, Oppo F7.

Aryo menambahkan untuk F9, tema yang diandalkan bukan lagi smartphone dengan keunggulan kamera. Oppo menyebutnya, selfie expert. "Karena kita menyasar segmen lebih luas," katanya kepada Kontan.co.id pada Selasa (11/9).

Misalnya, perkenalan Oppo F9 dilakukan saat turnamen gim Player's Unknown Battleground (PUBG) di Yogyakarta. Hal itu sengaja dilakukan karena kapasitas F9 sangat memungkinkan digunakan gamers.

"Salah satunya, kemampuan charging yang ramah. Sehingga tidak masalah ketika charging sambil main gim," jelasnya.

F9 dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Target pasarnya sendiri selain gamers, adalah para pekerja kantoran dengan mobilitas tinggi. Hal ini karena F9 diklaim mampu melakukan charging lebih cepat.

Adapun dari sisi total penjualan, F series berkontribusi sebesar 25% total penjualan Oppo. Terbesar adalah A series sebagai ponsel entry level Oppo sebesar 50%. Sayangnya, Aryo tidak mengungkapkan berapa total ponsel Oppo yang telah terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×