kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan pasar tinggi, IndiHome rilis paket internet premium


Rabu, 25 September 2019 / 05:37 WIB
Permintaan pasar tinggi, IndiHome rilis paket internet premium
ILUSTRASI. Indihome - kontan seremonia online


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui unit usahanya, yakni IndiHome memperkenalkan paket premium 200 Mbps dan 300 Mbps di Surabaya, Senin (23/9).

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan paket terbaru ini merupakan respons atas banyaknya permintaan internet super cepat di seluruh wilayah di Indonesia.

"Seperti contoh komunitas gamer yang populasinya semakin melesat hingga ke daerah," ucap dia sesuai keterangan rilis yang Kompas.com terima, Senin (23/9).

Baca Juga: Dukung Digitalisasi Indonesia Hingga Wilayah 3T, IndiHome Kini Hadir di Pulau Rote

Adapun kegiatan ini merupakan lanjutan dari perkenalan yang telah dilakukan sebelumnya di Sibolga, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Paket premium ini, lanjut Siti, merupakan bagian dari komitmen Telkom dalam menciptakan masyarakat digital Indonesia dan mendukung pemerataan konektivitas, sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"IndiHome saat ini telah hadir hampir di seluruh nusantara, termasuk wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T)," papar Siti.

Tak hanya perluasan jaringan, IndiHome juga berkomitmen memberikan best experience kepada pelanggan setianya. "Fokus IndiHome di tahun 2019 adalah mewujudkan Best in Class Customer Experience," kata dia.

Jadi, tambah Siti, jika ada calon pelanggan yang minta pasang baru, dalam satu hari layanan IndiHome sudah bisa dipasang. Adapun untuk gangguan, akan diselesaikan dalam tiga jam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Permintaan Pasar, IndiHome Kenalkan Paket Internet Premium"
Penulis : Mico Desriantao
Editor : Mikhael Gewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×