kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.923.000   8.000   0,42%
  • USD/IDR 16.319   -81,00   -0,49%
  • IDX 7.168   25,36   0,36%
  • KOMPAS100 1.044   3,82   0,37%
  • LQ45 815   2,78   0,34%
  • ISSI 225   0,98   0,44%
  • IDX30 426   2,15   0,51%
  • IDXHIDIV20 505   1,90   0,38%
  • IDX80 118   0,41   0,35%
  • IDXV30 119   0,33   0,28%
  • IDXQ30 139   0,29   0,21%

Permudah konsumen, Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online


Jumat, 07 September 2018 / 21:36 WIB
Permudah konsumen, Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online yaitu, Obaja Tour and Travel dan Obaja Booking System. Tujuannya untuk mempermudah konsumen dalam rangka memeriahkan anniversary Obaja Tour ke-20 pada 4 September lalu, sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Mulyawan, General Manager PT Bet Obaja International menyebutkan tujuan dari peluncuran aplikasi tersebut untuk mempermudah konsumen dalam transaksi pemesanan tiket pesawat, paket perjalanan, hingga promosi untuk tujuan perjalanan domestik hingga internasional. Pasalnya, melalui aplikasi e-commerce, konsumen terkendala pada pembayaran yang mengharuskan mereka membayar secara cash, kartu kredit, transfer, atau sebagainya.

"Jadi kami siasati dengan bikin aplikasi dengan konsep B2B yang punya credit limit," tuturnya dalan keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (7/9).

Adapun untuk system pembayaran, penggunanya dapat menggunakan kartu kredit, kartu debit dan BCA Klikpay. Obaja Tour juga memberikan fasilitas khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran dengan BCA Klikpay, dimana pelanggan akan memperoleh fitur pembayaran dengan cicilan tiga bulan.

Adapun fungsi dari kedua aplikasi tersebut yaitu Obaja Booking System untuk corporate client dan Obaja Tour and Travel untuk individual traveller.

Harapannya dengan aplikasi tersebut, Obaja mampu memberikan pelayanan yang efektif dan efisien. "Dengan adanya aplikasi ini, kami menyediakan fasilitas online untuk customer-customer yang membutuhkan dan lebih nyaman menggunakan layanan melalui online," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×