kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Pertama di dunia, Honda kenalkan mobil 7 penumpang N7X untuk Indonesia


Selasa, 04 Mei 2021 / 08:28 WIB
Pertama di dunia, Honda kenalkan mobil 7 penumpang N7X untuk Indonesia
ILUSTRASI. Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya dalam acara virtual yang diadakan di Jakarta, 3 Mei 2021.

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengenalkan mobil konsep tujuh penumpang terbarunya secara virtual, Senin (3/5/2021), untuk pertama kalinya di dunia. Mobil yang bakal jadi calon produk terbaru Honda untuk pasar Indonesia ini, diklaim bakal manawarkan ragam hal baru. 

Dengan sebutan N7X Concept, mobil ini diklaim dirancang bangun untuk menyesuaikan kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia. Karena itu, risetnya pun dilakukan di Tanah Air. 

"Hari ini adalah hari yang istimewa, untuk pertama kalinya di dunia Honda mengenalkan sebuah mobil konsep secara vitual dari Indonesia," ucap President Director PT HPM Takehiro Watanabe, dalam tayangan Youtube resmi Hondaise, Senin (3/5/2021). 

Watanabe mengatakan alasan mobil konsep dikenalkan dari Indonesia lantaran produknya memang ditunjukkan untuk konsumen yang ada di di Tanah Air. 

Baca Juga: Semakin murah, harga mobil bekas Ford Everest Mei 2021 mulai dari Rp 60 juta

Mobil tersebut diklaim bakal memberikan sensasi dan pengalaman baru dari sisi berkendara, tenaga, kenyamanan, bahkan desain. 

"Kami telah melakukan riset panjang untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana menghabiskan waktu di dalam mobil, gaya apa yang disuka, dan apa yang diharapkan dari sebuah mobil," ucap Watanabe. 

"Kami memahami karena begitu banyak waktu yang dihabiskan di jalan, mobil bukan sekadar mobil tapi dianggap rumah kedua," kata dia. 

Baca Juga: Insentif PPnBM mampu dongkrak penjualan mobil Toyota dan Honda

Lebih lanjut Watanabe menjelaskan melalui N7X Concept, Honda menawarkan ragam hal baru, salah satunya kenyamanan makismal, dan performa yang handal yang semuanya terinspirasi dari kebutuhan konsumen Indonesia. 

"Mobil ini benar-benar akan mendefinisikan ulang pengalaman berkendaran Anda," ucap Watanabe.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertama di Dunia Honda Kenalkan N7X, Mobil Konsep 7 Penumpang untuk Indonesia"

Editor : Stanly Ravel

 

Selanjutnya: Harga mobil bekas Honda BR-V makin bersahabat per Mei 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×