kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pertamina Geothermal Energy (PGE) lakukan mitigasi pencegahan virus corona


Senin, 23 Maret 2020 / 15:07 WIB
Pertamina Geothermal Energy (PGE) lakukan mitigasi pencegahan virus corona
ILUSTRASI. 15543 2019-05-07 10:07:28 andy.dwijayanto Dokumentasi perusahaan Instalasi Anjungan Selesai, PHE ONWJ Segera Drilling Lapangan YY

Reporter: Filemon Agung | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) melakukan sejumlah upaya mitigasi penyebaran virus corona di wilayah kantor dan sejumlah proyek yang dimiliki.

Corporate Secretary PGE Mindaryoko mengungkapkan, selain penerapan aturan bekerja dari rumah atawa work from home (WFH), pihaknya juga mulai melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kantor.

"PGE melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah kerja baik di kantor pusat maupun di Area dan juga proyek PGE. Kegiatan ini dimulai pada hari Minggu (22/03) dan akan dilakukan pengulangan jika diperlukan," terang Mindaryoko dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (23/3).

Baca Juga: Satu karyawan Pertamina Hulu Mahakam positif virus corona selepas dinas ke Jakarta

Mindaryoko melanjutkan, kegiatan ini dilakukan menyeluruh dengan melibatkan Pertamina Bina Medika serta pada Area dan Proyek PGE lainnya oleh petugas Health, Safety, Security and Environtment (HSSE) masing-masing proyek.

"Penyebaran COVID-19 ini sangat memprihatinkan karena semakin tinggi penyebarannya, maka langkah ini dirasa perlu sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin menyebar lagi."

Ia memastikan, seluruh kantor PGE telah menerapkan langkah preventif seperti menyediakan hand sanitizer, masker, dan dilakukan pengecekan suhu menggunakan thermo gun yang ditembakkan ke dahi untuk mengukur suhu tubuh demi pencegahan virus corona.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×