kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,22   7,62   0.77%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina rombak direksi Pertamina Hulu Energi


Selasa, 06 Februari 2018 / 11:31 WIB
Pertamina rombak direksi Pertamina Hulu Energi
ILUSTRASI. PERTAMINA


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina (Persero), melantik jajaran direksi baru PT Pertamina Hulu Energi (PHE), pada Senin (5/2/2018) pagi di kantor pusat Pertamina. Pelantikan direksi baru ini dilakukan berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PHE yang dipimpin oleh Syamsu Alam, Direktur Hulu PT Pertamina (Persero), yang juga merupakan Komisaris Utama PHE.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua direksi yang memasuki masa purnabakti atas seluruh pengabdian dan kontribusi yang diberikan ke perusahaan. Sangat diharapkan pengalaman dan pengetahuan dari direksi tersebut dapat ditularkan kepada pekerja Pertamina lainnya. Selanjutnya, kami harapkan direksi baru untuk segera bekerja sama dengan baik dan bersinergi di level internal PHE maupun secara korporasi,” ujar Syamsu Alam, dalam konferensi pers pada Senin (6/2).

Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota-anggota direksi baru kepada pekerja PHE yang dilakukan pada Town Hall Meeting awal tahun 2018 di PHE Tower. Direktur Utama PHE, R. Gunung Sardjono Hadi memperkenalkan empat sosok direksi baru PHE yang dilantik kepada jajaran manajemen dan pekerja PHE.

“PHE menghadapi tantangan untuk memenuhi target perusahaan ditambah dengan adanya alih kelola wilayah kerja yang ditugaskan Pertamina kepada PHE serta implementasi gross split,” ujar Gunung.

Direksi yang baru dilantik diharapkan dapat terus fokus dalam mengelola perusahaan, termasuk meminimalkan risiko dan meningkatkan pemanfaatan aset agar menciptakan value creation yang berdampak bagi kemajuan perusahaan serta bersinergi sebagai satu kesatuan tim Pertamina.

Adapun susunan direksi yang baru adalah sebagai berikut:

Abdul Mutalib Masdar, sebagai Direktur Eksplorasi PHE, menggantikan Rudy Ryacudu.

Afif Saifudin yang kini menjabat sebagai Direktur Pengembangan PHE.

Ekariza selaku Direktur Operasi dan Produksi PHE, menggantikan Beni Jaffilius Ibradi AD.

Huddie Dewanto, sebagai Direktur Keuangan dan Layanan Bisnis PHE, menggantikan Ari Budiarko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×