Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT V-Cube Indonesia, perusahaan telekomunikasi asal Jepang yang fokus pada layanan konferensi web terus melakukan penetrasi pasar di Indonesia.
"Untuk tahap awal kita ingin branding di Indonesia," kata Assistant Sales Manager PT V-Cube Indonesia, M Badrinsyah, di sela ICT Expo 2014, Rabu (14/5).
Dalam keterangan tertulisnya, PT V-Cube yang berkantor pusat di Jepang, pada Juli 2012 membuka kantor perwakilan di Indonesia dengan nama PT V-Cube Indonesia, setelah beberapa kantor perwakilan di buka di Amerika Serikat (AS), Malaysia, Singapura, Thailand, Tiongkok, dan Korea.
Profesional Service Manager PT V-Cube Indonesia, Asep Suharyadi, menuturkan selama tujuh tahun terakhir, V-cube menjadi perusahaan nomor satu di Jepang yang bergerak di bidang komunikasi visual dan service.
Produk utama V-cube adalah Video Conference dengan Web, yang dapat dipergunakan melalui PC, MAC, Linux, smartphone atau tablet, tanpa perlu melakukan install. "Layanan V-cube ini juga mudah dilakukan di berbagai macam web browser seperti, Mozilla, Firefox," kata dia.
Melalui produk V-cube, konsumen dapat melakukan meeting, seminar, promosi, e-learning, antarcabang atau dapat juga digunakan untuk melakukan training karyawan di perusahaan, atau di luar perusahaan tanpa batasan ruang dan waktu.
Dia menambahkan, dengan V-Cube konsumen dapat terhindar dari macet, banjir serta menghemat biaya perjalanan dan waktu. (Sanusi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News