kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PGN gelar promo spesial Jargas COCO 50.000 SR di Jabotabeka dan Cilegon


Jumat, 19 Februari 2021 / 23:05 WIB
PGN gelar promo spesial Jargas COCO 50.000 SR di Jabotabeka dan Cilegon


Reporter: Filemon Agung | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam merealisasikan target pembangunan 50.000 Sambungan Rumah (SR) jaringan gas, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) bakal menggelar promo spesial untuk wilayah Jabotabeka dan Cilegon.

Direktur Komersial PGN Faris Aziz mengungkapkan pengembangan 50.000 SR jaringan gas untuk rumah tangga dan pelanggan kecil (GasKita) di wilayah Jabotabeka dan Cilegon merupakan proyek investasi mandiri PGN menggunakan skema COCO (Company Owned, Company Operate) dengan segmentasi perumahan.

Faris melanjutkan khusus untuk bulan Februari - Maret ini, PGN menghadirkan promo spesial untuk menarik minat calon pelanggan energi baik gas bumi.

PGN bakal memberikan berbagai bonus promo seperti bebas biaya instalasi gas dan sudah termasuk gas alarm system untuk memberi peringatan bila terjadi kebocoran gas.

"Tak hanya itu ada layanan tambahan yang akan diberikan untuk memaksimalkan pengalaman mengkonsumsi energi dengan layanan jaminan keamanan di era pandemi untuk jaminan keselamatan yang lebih terjaga dan fitur penunjang lainnya," ujar Faris dalam keterangan resmi, Jumat (19/2).

Baca Juga: PGN (PGAS) siap modernisasi akses jaringan gas di sejumlah daerah

Faris melanjutkan, berbeda dengan pengembangan jaringan gas untuk rumah tangga tahun – tahun sebelumnya, dalam program jargas umumnya, di mana pipa gas dari meter gas hingga ke dapur atau peralatan gas (disebut sebagai pipa instalasi) sepenuhnya wajib dibangun dan dibiayai oleh Pelanggan. Namun kali ini PGN dalam program jargas COCO memberikan bonus pipa instalasi hingga sepanjang 20 meter. Adanya bonus pembangunan pipa instalasi ini diklaim dapat menghemat biaya lebih dari Rp 3 juta.

Dalam penawaran promo kali ini, biaya berlangganan bulanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari paket GasBrow, pelanggan bisa menikmati aliran gas tanpa putus hingga 50 m3 per bulan, paket berlangganan GaZki untuk pemakaian gas sampai dengan 150 m3 per bulan; dan paket GaZki Xtra untuk pemakaian gas sampai dengan 250 m3 per bulan.

Adapun rencana persebaran pengembangan GasKita 50.000 SR COCO diantaranya sebagai berikut :

1. Kabupaten/Kota Karawang, Kelurahan Sukalayu dan Purwadana

2. Kota Tangerang, Kelurahan Paku Jaya

3. Kab/Kota Bekasi, Kelurahan Jakasetia

4. Kab/Kota Cilegon, Kelurahan Cibeber dan Kedaleman Cibeber

5. Kab Bogor, Kelurahan Ciangsana

6. Kota Jakarta Barat, Kelurahan Kembangan Utara




TERBARU

[X]
×