kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Phapros targetkan pertumbuhan omzet doble digit tahun ini


Selasa, 12 Februari 2019 / 21:52 WIB
Phapros targetkan pertumbuhan omzet doble digit tahun ini

Reporter: Lita Febriani | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Phapros Tbk (PEHA) tahun ini menargetkan pertumbuhan omzet doble digit. Menurut perusahaan, pada kuartal I-2019 pertumbuhan omzet belum mencapai 30% dibandingkan dengan tahun 2018.

"Target kami tahun ini adalah growing double digit dari sisi omset ataupun laba bersih dibandingkan tahun sebelumnya," tutur Zahmilia Akbar, Corporate Secretary PT Phapros saat dihubungi Kontan.co.id di Jakarta, Selasa (12/2).


Strategi yang akan diterapkan PEHA untuk mencapai target ialah mlakukan penguatan di customer intimacy. Menjaga ketersediaan produk khususnya pareto produk. Serta pengembangan brand equity serta launching beberapa produk baru.

Tahun ini akan ada sekitar 12 produk baru yang akan di-launching perusahaan. "Untuk kuartal I ini sudah tiga produk yang dilaunching. 2 produk branded dan 1 generik," tambah Zahmilia.

Tak hanya itu PEHA juga akan melaunching produk anestesi gigi dengan bentuk sediaan carpoule yang pertama di Indonesia. Kemudian ada juga produk alat kesehatan bone filler yang akan dilaunching nantinya.

Saat ini PEHA juga tengah menggenjot ekspor produknya ke negara di Asia dan Benua Afrika. "Selain dalam negeri tahun ini juga kami akan memacu ekspor dengan membuka pasar di beberapa negara salah satunya Myanmar," ungkapnya.




TERBARU

Close [X]
×