kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS991.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

PHM Hotel siap masuki masa new normal dengan PHM-AmanSafe


Kamis, 23 Juli 2020 / 11:57 WIB
PHM Hotel siap masuki masa new normal dengan PHM-AmanSafe
ILUSTRASI. Hotel THE HAVEN Bali Seminyak yang dikelola PHM - Panorama Hospitality Management (PHM),


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menunjang kepentingan pelanggan serta memprioritaskan kebersihan, kesehatan, dan keamanan untuk seluruh tamu dan karyawan, PHM Hotel mengimplementasikan program “PHM-AmanSafe”.

Pelaksanaan program ini dilakukan dengan mengecek secara rinci 12 jaringan hotel PHM Hotels dan memastikan masing masing hotel sudah mengimplementasikan seluruh protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan sesuai dengan peraturan pemerintah dan panduan dari The World Health Organization (WHO) serta penerapan roadmap SafeTravels dari The World Travel & Tourism Council (WTTC).

Program ini dilaksanakan untuk meyakinkan pelanggan bahwa semua jaringan PHM Hotels senantiasa menjamin tingkat kebersihan, kesehatan, dan keamanan tertinggi untuk para tamu dan karyawan.

“Kami memahami pentingnya arti keamanan, kesehatan, dan tentunya kenyamanan bagi para tamu yang melakukan kegiatan meeting ataupun aktifitas leisure di hotel-hotel kami. Oleh karenanya kami ingin memberikan jaminan dan kepastian bagi para tamu setia PHM Hotels melalui “PHM-AmanSafe” kata Alexander Nayoan, VP Operation PHM Hotels dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (23/7).

Baca Juga: Panorama Foundation salurkan bantuan APD untuk tenaga medis di Kepulauan Seribu

Saat ini peraturan dan panduan baik dari pemerintah maupun WHO serta WTTC untuk Protokol Kebersihan, Kesehatan, dan Keamanan sudah tersedia dan tersebar dengan baik.

Dalam hal ini keberadaan program “PHM-AmanSafe” menambah peningkatan pedoman sanitasi yang lebih baik disertai pelatihannya. PHM juga akan menjaga keamanan dan kualitas makanan serta akomodasi tamu, termasuk praktik kebersihan dan disinfektasi sesuai dengan yang direkomendasikan.

"Bentuk layanan makan dalam kamar yang dimodifikasi agar memenuhi kebutuhan tamu, serta layanan prasmanan yang dirancang untuk menunjang protokol kesehatan yang berlaku," lanjutnya.

Selain itu pihaknya juga mengembangkan pemesanan makanan dan minuman baru jarak jauh atau secara daring. Dengan penerapan “PHM-AmanSafe”, PHM Hotels berharap semua tamu akan selalu terjaga kesehatan dan kenyamanannya selama menikmati liburan maupun akomodasi mereka di ke 12 hotel yang berada di Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Malang dan Bali.

PHM Hotels merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup usaha pariwisata terintegrasi di Indonesia. Saat ini PHM Hotels mengelola 12 unit yang tersebar di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Malang, dan Palembang dengan berbagai brand hotel antara lain: THE HAVEN, THE 1O1, FRii Hotels, THE BnB Hotels, dan PHM Collections.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×