kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru pada Sejumlah Model Vespa


Rabu, 31 Mei 2023 / 10:33 WIB
Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru pada Sejumlah Model Vespa
ILUSTRASI. Vespa Primavera Color Vibe.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat merek Vespa, PT Piaggio Indonesia menghadirkan koleksi warna baru Vespa bertajuk Play Freely in Colors yang memiliki kesan meriah. Koleksi warna terbaru ini semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi yang identik dengan Vespa dan para pecintanya. 

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan, setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern. Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui.

"Kali ini, dengan tema Play Freely in Colors, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (30/5).

Vespa LX dan Vespa S adalah dua model Vespa dengan ukuran body lebih kecil dan ramping, sehingga menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. Kedua tipe Vespa tersebut mendapatkan penyegaran warna.

Baca Juga: Berapa Harga Motor Bekas Vespa Matic LX Lawas? Cek Infonya

Vespa LX 125 i-get sendiri merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri oleh Piaggio Indonesia dan telah sesuai dengan standar Piaggio Group, memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemilik Vespa LX 125 i-get ini. Tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat, Vespa LX 125 i-get terlihat elegan dengan pilihan warna: Grey Delicato dan Red Passione. 

Sementara itu, seri Vespa S merupakan salah satu pilihan untuk Vespa dengan karakter aktif, dengan ukuran yang lebih compact, tampil dengan lebih dominan berkat warna baru yaitu Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna. Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi.

Lebih lanjut, Piaggio Indonesia turut menawarkan rangkaian warna baru pada Vespa Primavera yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. Sedangkan, untuk Vespa Primavera S yang lebih stylish dan sporty kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya. Setiap warna baru dari Vespa Primavera tentu memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan, kapan pun dan di mana pun. 

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi dan terbuat dengan aluminium alloy.Velg ini mampu memberi stabilitas dan cengkraman rem yang baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman di berbagai kondisi dan permukaan jalan. Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening, dan nyaman. Kekuatan dan tarikan dihadirkan untuk meningkatkan kestabilan serta keandalan saat berkendara, bahkan di kesibukan jalanan kota.

Baca Juga: Paggio Resmikan Pabrik Vespa di Cikarang, Menperin Langsung Sumringah

Vespa Sprint juga mendapat penyegaran agar semakin mencerminkan karakter yang lebih dinamis. Kini, Vespa Sprint hadir tiga pilihan warna baru yaitu Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole yang merepresentasikan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi.

Sementara pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang untuk membuat siapa saja terpana olehnya. 

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang sangat apik dipadankan dengan lekuk khas body Vespa. Khusus untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS, terdapat detail baru pada body yang memberikan energi baru berupa garis merah yang semakin membuat penggunanya tampil gaya dan berbeda saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×