kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Pintu M1 bandara Soekarno-Hatta ditutup mulai Mei


Kamis, 03 April 2014 / 14:37 WIB
Pintu M1 bandara Soekarno-Hatta ditutup mulai Mei
ILUSTRASI. Cara Download Lagu TikTok 2022, Lengkap dengan Link dan Simpan Dalam Format MP3


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Mulai Mei 2014, PT Angkasa Pura II akan menutup akses pintu M1 dari Kota Tangerang ke Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya. Hal itu terkait akan dimulainya pembangunan jaringan rel kereta api menuju bandara.

"Kita sudah dapat kepastian dari PT KAI bahwa sudah ada pemenang tender terkait pengerjaan proyek jaringan rel kereta api bandara. Bulan Mei pintu M1 akan ditutup untuk pengerjaan proyek ini," kata Indra Cahya Kepala Proyek Management Unit PT Angkasa Pura II di Tangerang, Rabu (2/4/2014).

Menurut Indra, peletakan material bantalan akan dilakukan pada Mei di akses pintu M1. Pihak PT KAI juga meminta tempat menyimpan bahan material sehingga PT Angkasa Pura II akan menutup area kerja tersebut.

Saat ini, pihak PT Angkasa Pura II bekerjasama dengan kepolisian untuk membuat simulasi pengaturan lalu lintas. Pintu keluar M1 ke arah Kota Tangerang ditutup dari pukul 09.00-14.00. Setelah itu, kembali dibuka hingga pukul 09.00 hari berikutnya.

Pantauan Kompas.com, di Jalan M1 Bandara Soekarno-Hatta mulai ditutup sebagian bahu jalan. Arah balik ke Kota Tangerang sempat macet karena pintu keluar yang belum dibuka. Pintu keluar baru dibuka pada pukul 12.00 siang ini.

Rencananya, jaringan rel ini akan menghubungkan Jakarta, Tangerang dengan Bandara Soekarno-Hatta. Pembangunan jaringan rel kereta api ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan transportasi massa kepada publik yang lebih efisien. (Yohanes Debrito Neonnub)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×