kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pollux gelar topping off tower 2 Meisterstadt Batam


Rabu, 06 Maret 2019 / 12:46 WIB
Pollux gelar topping off tower 2 Meisterstadt Batam


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses melakukan topping off alias tutup atap untuk Tower A1 pada pertengahan Januari 2019 lalu, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau yang biasa dipanggil disebut Pollux Habibie International kembali memastikan proses konstruksi Tower A2 di kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam.

Tower A1 dan Tower A2 tersebut merupakan bagian dari pengembangan fase pertama yang terdiri dari empat tower dari Meisterstadt Batam. Seremoni tutup atap tersebut dilaksanakan pada 5 Maret 2019.

PT Pollux Barelang Megasuperblok merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan keluarga besar BJ Habibie.

”Prosesi topping off Tower A2 yang hanya berselang sebulan dari Tower A1 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam keterangan resminya, Rabu (6/3).

Nico Po menuturkan, selain ketepatan jadwal dalam hal pembangunan, wujud komitmen yang dilakukan Pollux Properti Indonesia untuk Meisterstadt Batam juga dibuktikan dengan pemilihan mitra kerja hingga material yang berkualitas.

Untuk kontraktor, Meisterstadt Batam menggandeng kontraktor PT PP dan untuk material elevator dan eskalator kami menggandeng KONE, perusahaan asal Finlandia salah satu market leader di dunia.

Selain melakukan topping off, pada hari yang sama Meisterstadt Batam juga resmi memasarkan Tower A5, tower keempat yang merupakan penthouse tower ini juga bagian dari phase pertama sekaligus masterpiece dari Meisterstadt Batam.

Maikel Tanuwidjaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pollux Properti Indonesia mengatakan, Tower A5 akan merangkum sebanyak 385 unit dan ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe Studio – 24 meter persegi (m2), 1BR – 49 m2, 2BR – 66 m2 sampai dengan tipe 3BR – 80 m2. Apartemen ini ditawarkan dengan harga Rp 1,6 miliar untuk tipe 2BR (dua kamar) dan Rp 2 miliar untuk tipe 3BR.

Penjualan Meisterstadt sendiri dilakukan dalam empat tahap, dimana pada fase pertama telah dipasarkan tiga menara apartemen (A1, A2 dan A3) sebanyak 1.575 unit dan 113 unit ruko dengan harga mulai dari Rp 3 miliar serta mall dengan konsep F&B dan entertainment. Ada tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan, yakni one bedroom dengan total luas 24,82 m², one bedroom plus seluas 42,51 m², dan two bedroom seluas 51,59 m² dengan harga mulai dari Rp 400 juta sampai dengan Rp 1,1 miliar.

Pada penjualan apartemen fase pertama (A1 & A2), Meisterstadt berhasil mendulang sukses dengan penjualan 100% sold out hanya dalam waktu satu hari saja. Melihat tingginya minat pasar maka pada 2017 kembali dipasarkan tower ketiga (A3) yang saat ini penjualannya sudah mencapai 70% serta tower keempat (A5) yang mulai dipasarkan bertepatan dengan prosesi topping off tower A2, awal Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×