Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Salah satu unit kerja PT Pos Indonesia (Persero), yakni Kantor Tukar Pos Udara Jakarta Soekarno Hatta (KTSH) mengantongi sertifikasi manajemen ISO 9001:2008.
Sertifikasi ini diserahkan oleh PT British Standard Institution (BSI) group Indonesia di Hotel J.W. Marriott, Rabu (27/2).
Reni Rohjani, Presiden Director PT BSI Indonesia mengatakan, ISO 9001:2008 merupakan serial standar yang menguraikan persyaratan dalam menerapkan dan memelihara sistem manajemen mutu organisasi.
"Diharapkan dengan penghargaan ini bisa terus meningkatkan komitmen mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan," ujar Reni.
I Ketut Mardjana, Direktur Utama Pos Indonesia bilang, dengan pemberian sertifikasi merupakan bentuk jaminan mutu yang diberikan PT Pos Indonesia ke konsumen.
"Ini adalah sertifikasi yang ketiga, setelah kantor di Bandara Bandung dan Bali. Ini cerminan layanan kami sudah sedemikian baiknya," klaim Ketut.
Sebagai informasi KTSH merupakan unit kerja PT Pos Indonesia yang berperan sebagai kantor tukar, yang melaksanakan pengendalian pelaksanaan proses penerimaan dan pengiriman pos udara baik domestik dan internasional yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News