kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PowerAce rilis 4 varian motor roda 3 terbaru untuk bantu UKM


Rabu, 31 Maret 2021 / 22:56 WIB
PowerAce rilis 4 varian motor roda 3 terbaru untuk bantu UKM


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dharma Polimetal selaku produsen motor roda tiga bermerek PowerAce meluncurkan produk pertamanya pada Rabu (31/3). Terdapat empat varian produk motor roda tiga PowerAce yang dirilis, antara lain PowerAce Max, PowerAce Pro, PowerAce Bx (Box), serta PowerAce MP (multi-purpose).

Keempat varian tersebut memiliki mesin empat langkah dengan kekuatan 200 cc. Motor tersebut menggunakan sistem pendingin radiator dan bagian penggeraknya dilengkapi ekstra gear untuk memudahkan pengendaranya ketika berjalan dalam posisi menanjak.

Tipe Pro dan Max dilengkapi dengan bak dan terdapat tiga sisi pintu yang dapat dibuka secara bersamaan. Perbedaan antara kedua tipe berada pada ukuran bak, di mana tipe max memiliki bak berukuran lebih besar atau 3,5 meter x 1,3 meter x 1,5 meter, sedangkan tipe pro memiliki bak berukuran kecil atau 3,3 meter x 1,2 meter x 1,5 meter.

Sementara itu, untuk tipe BX atau Box menggunakan bak dengan material aluminium composite dengan pintu yang berada di sisi belakang dan kiri depan.

Baca Juga: Kemenperin dukung upaya Toyota implementasikan kendaraan listrik di Bali

Sedangkan tipe MP atau multi-purpose merupakan keunikan dari PowerAce di mana boksnya dilengkapi dua pintu di bagian kiri dan kanan yang dapat berfungsi sebagai atap saat dibuka.

PowerAce juga menyediakan produk motor roda tiga custom yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan penggunanya, misalnya motor dumptruck, motor klinik, dan motor untuk pemadam kebakaran.

Lead Production PowerAce Dimitrij Leon berujar, motor roda tiga PowerAce memiliki fungsi standar manufaktur Jepang yang dapat memberikan kemudahan bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam mengembangkan bisnisnya.

“Motor ini dapat digunakan sebagai kendaraan di berbagai industri, seperti logistik, perdagangan ritel, dan food and beverages (F&B). Motor ini juga bisa dipakai untuk bisnis coffeshop keliling yang digemari kalangan generasi muda,” ungkap Leon saat acara peluncuran varian motor PowerAce secara virtual, Rabu (31/3).


Tag


TERBARU

[X]
×