kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti (PPRO) Lanjutkan Pengembangan Proyek Mazhoji Apartment


Selasa, 27 Desember 2022 / 12:06 WIB
PP Properti (PPRO) Lanjutkan Pengembangan Proyek Mazhoji Apartment
ILUSTRASI. Proyek Apartemen Mazhoji PP Properti


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) kembali melanjutkan pengembangan proyek Mazhoji apartment yang berlokasi di jalan utama Margonda dengan konsep Student Residence atau Apartemen Mahasiswa.

Sektor properti yang sempat tertekan akibat pandemi Covid-19, diramal akan memulai kembali kebangkitannya.

Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara dalam Property Outlook 2022 mengungkapkan bahwa sektor properti masih menjadi salah satu motor pertumbuhan ekonomi Nasional.

Hal ini pun linier dengan pencapaian marketing sales PPRO di sepanjang 2022 yang telah mencapai Rp 950M atau 80% dari target Perseroan.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) jual seluruh kepemilikan di Menara Maritim Indonesia

Sebagai bagian dari pencapaian target Perseroan dan utamanya pemenuhan komitmen Perseroan kepada para Stakeholders, di trimester terakhir tahun ini Perseroan memutuskan untuk melanjutkan pembangunan proyek residensial Perseroan yakni Apartemen Mazhoji.

"Melalui pengelolaan portfolio bisnis secara komprehensif dan dengan mempertimbangkan tingkat risiko yang timbul serta melakukan tight money policy, kami berupaya untuk memenuhi komitmen kepada stakeholders Perseroan pada umumnya dan Apartemen Mazhoji pada khususnya, untuk tetap memberikan hunian terbaik dan pencapaian kinerja Perseroan. Promo-promo special tentunya akan kami luncurkan untuk menyambut para calon konsumen”, ujar Ikhwan Putra. VP of Corporate Secretary PPRO dalam siaran per (27/12).

Perseroan mengaku Depok telah menjadi salah satu alternatif daerah yang dilirik para pemburu hunian, selain karena lokasinya sebagai penunjang Ibu Kota, Depok mencatat kenaikan baik pada indeks harga, suplai maupun permintaan.

Lokasi yang strategis dan dekat dengan pintu tol Margonda serta beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan di daerah Depok, menjadi Apartemen Mazhoji sebagai pilihan investasi yang menarik.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Berkomitmen Lanjutkan Proyek Grand Shamaya Surabaya

“Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari dan Tol Cimanggis-Kukusan yang baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspektasi para investor properti”, tutup Ikhwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×