kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,29   2,95   0.32%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti (PPRO) Sukses Topping Off Proyek Apartemen Westown View


Selasa, 21 November 2023 / 11:11 WIB
PP Properti (PPRO) Sukses Topping Off Proyek Apartemen Westown View
ILUSTRASI. Lagoon Avenue Mall di apartemen?Grand Kamala Lagoon Bekasi yang dikembangan PP Properti (PPRO).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) yang merupakan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melalui anak usahanya, yaitu PT PPRO Sampurna Jaya telah melaksanakan proses topping off ceremony pembangunan proyek Westown View Apartment yang dilaksanakan pada hari Kamis (16/11) pekan lalu.

Dalam acara topping off ceremony tersebut turut dihadiri oleh Sahnawi, Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya; Halim Idanawang, Direktur PT PPRO Sampurna Jaya; Tatuk Hadiwidayat, Komisaris PT PPRO Sampurna Jaya; Tercisius Putut, Komisaris PT PPRO Sampurna Jaya; dan Eko Susilo, Project Manager Westown View Divisi Gedung PTPP. Pelaksanaan seremoni berlangsung di lokasi proyek Weston Wiew Apartment Surabaya.

Baca Juga: Per Kuartal III 2023, PP Properti (PPRO) Rugi Rp 116,63 Miliar

Westown View telah melaksanakan acara Topping Off Ceremony yang bertema Viva La Chiva sebagai bentuk perayaan atas telah diselesaikannya pembangunan struktur tower La Chiva hingga lantai 45. Acara Topping Off Viva La Chiva ini mengusung konsep yang terinspirasi dari kata Viva yang bermakna hidup atau kehidupan.

PPRO bersama Westown View berharap momen ini menjadi awal dari kehidupan yang lebih baik lagi untuk seluruh penghuni yang membeli unit apartemen di sana.

Mendekati penghujung tahun 2023, Surabaya terus berkembang dengan konsentrasi di area barat kota tersebut. Hal tersebut berdampak positif pada berbagai sektor, salah satunya properti.

Tren positif ini telah lama dilirik oleh PPRO dengan menghadirkan Westown View yang merupakan hunian apartemen dengan konsep Tropikal Arsitektur di jantung kota Surabaya Barat.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Lunasi Obligasi Senilai Rp 142,5 Miliar yang Jatuh Tempo 2023

Afrilia Pratiwi, Corporate Secretary PPRO menyatakan, kawasan yang semakin prospektif ditandai oleh tren kenaikan harga hunian dengan diimbangi oleh permintaan yang tinggi. Hal ini menjadi potensi besar untuk peluang berinvestasi di sektor properti.

"Kami melihat peluang tersebut dan menjawab kebutuhan market Kota Surabaya Barat dan sekitarnya dengan menghadirkan Proyek Westown View," ujar dia dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (20/11).

Westown View Apartment menyediakan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang baik bagi setiap penghuninya. Selain itu, kompleks apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas seperti beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keunggulan lain dari Westown View Apartment adalah lokasinya yang strategis yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan akses transportasi yang mudah dan terjangkau sehingga membuat para penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas penting dalam kehidupan sehari-hari.

Sahnawi, Direktur Utama PPRO Sampurna Jaya menambahkan, pekerjaan struktur Westown View telah rampung dilakukan hingga lantai 45. Target selanjutnya adalah mengejar percepatan pekerjaan arsitek yang kemudian akan dilanjutkan dengan proses serah terima secara berkala yang direncanakan pada kuartal pertama tahun 2024.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Incar Marketing Sales Rp 1,1 Triliun hingga Rp 1,4 Triliun

"Melalui event Topping Off ini, kami berharap Tower La Chiva dapat menjadi sumber kehidupan yang positif dan penuh keberkahan untuk seluruh penghuninya," kata dia.

Lebih lanjut, Afrilia menyebut, tugas PPRO bukan hanya menyelesaikan proyek ini, melainkan juga memberikan yang terbaik bagi para konsumen yang telah memberi PPRO kepercayaan dalam merealisasikan hunian impian mereka.

Rampungnya pekerjaan struktur tentu saja akan diikuti dengan meningkatnya nilai investasi Westown View. "Turut serta dalam meningkatkan penjualan unit, Westown View Apartment menawarkan promo khusus Topping Off, yaitu Libur Bayar Sampai Serah Terima," tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×