kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PPKM Dicabut, Platform PergiLagi Mengincar Pemesanan Tiket buat Mudik


Kamis, 16 Februari 2023 / 18:38 WIB
PPKM Dicabut, Platform PergiLagi Mengincar Pemesanan Tiket buat Mudik
ILUSTRASI. Kereta lori dresin inspeksi KAI Daop 3 Cirebon.


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Industri pariwisata yang semakin pulih membuat bisnis di sektor ini menjadi salah satu rebutan banyak pemain. Salah satu lini bisnis adalah platform pembelian tiket online.

Salah satu pemain baru adalah PergiLagi. Platform yang baru saja dilaunching 8 Februari 2023 lalu ini memberikan solusi pembelian tiket kereta api, pesawat, reservasi hotel hingga berbagai kebutuhan digital lainnya secara mudah, cepat dan murah untuk mempersiapkan arus mudik yang diprediksi meningkat tersebut

"Aplikasi ini kami ciptakan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari tiket pesawat yang murah, promo tiket kereta api dan reservasi hotel dalam 1 buah aplikasi saja." kata Bayu Surya Pranata, manager PT Global Payment Indonesia  perusahaan yang meluncurkan aplikasi PergiLagi dalam keterangannya.

Tak mau kalah dengan platform serupa lainnya juga, PergiLagi juga ingin menjadi salah satu aplikasi superapps. Dimana di PergiLagi bisa untuk digunakan untuk membayar segala macam tagihan PPOB, beli pulsa, paket data, isi saldo e-money, isi saldo e-wallet, top up game online, beli token listrik. “Kami juga menjual produk-produk fisik yang harganya dijamin di bawah pasaran pada umumnya," ujarnya.

Baca Juga: Siap-Siap, Tiket Kereta Lebaran Mulai Dijual 26 Februari

Untuk menyasar pelanggan, PergiLagi juga memberikan cashback ke penggunanya untuk pembelian produk di aplikasinya. Termasuk kesempatan peluang bisnis untuk menjadi Master Agen yang bisa memberikan profit 2 kali lipat dari agen biasa.

PergiLagi di tahun ini juga mengincar transaksi besar karena melihat kebijakan PPKM yang sudah dicabut. Ditambah hari libur nasional yang sudah ditetapkan pemerintah menjadi momen berharga buat masyarakat berlibur.

Salah satu momen bagus adalah Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 22-23 April 2023 yang mana merupakan hari Sabtu dan Minggu. Berbagai faktor membuat arus mudik di momen Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini diprediksi akan jauh lebih padat jika dibandingkan tahun 2022 sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×