kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prestige Motorcars Perkenalkan New Tesla Model 3 Highland di Tanah Air


Selasa, 07 Mei 2024 / 17:26 WIB
Prestige Motorcars Perkenalkan New Tesla Model 3 Highland di Tanah Air
ILUSTRASI. Prestige Motorcars memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, diharapakn membawa kesegaran baru pada lini Tesla di Indonesia


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Prestige Motorcars memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland di lokasi baru showroom mereka di Distrik Otomotif – PIK 2 di Jakarta. Kehadiran model ini menandai langkah besar dalam evolusi mobil listrik, juga memperlihatkan kepemimpinan Tesla dalam industri otomotif.

Dengan tenaga sebesar 510 hp dan akselerasi dari nol hingga 60 mph dalam 2,9 detik, serta kecepatan tertinggi 163 mph, New Tesla Model 3 Highland memimpin dalam kelasnya sebagai mobil paling bertenaga.

Model baru ini menghadirkan lebih dari 50% pembaruan pada suku cadang dibandingkan dengan versi sebelumnya, menciptakan harmoni yang signifikan antara desain dan performa.    

Baca Juga: Elon Musk Menyebut Perawatan Mobil Tesla Paling Murah

Perubahan mencakup segi gaya, kenyamanan, dan fitur standar yang ditingkatkan. 

Interior yang disempurnakan menggunakan material terbaru dengan kualitas lebih baik, mengurangi kebisingan saat berkendara. Penumpang di kursi belakang dapat menikmati layar 8,0 inci untuk mengatur kontrol suhu atau menonton Netflix.

“Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling  menarik diantara jajaran EV lainnya," ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars dalam siaran pers seperti dikutip Selasa (7/5/2024).

Seperti karakteristik mobil Tesla lainnya, Model 3 Highland memiliki baterai yang terletak di bawah mobil, memberikan stabilitas dan manuver yang luar biasa di tikungan dengan pusat gravitasi rendah.

Didukung oleh motor listrik yang kuat, mobil ini menawarkan akselerasi yang mengagumkan dan penanganan yang responsif. Teknologi baterai memberikan jangkauan yang mengesankan, memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa kompromi, dengan kapasitas mencapai 390 mil dengan sekali pengisian daya.

Pembaruan pada eksterior termasuk pilihan dua warna baru, desain roda yang diperbarui, jangkauan yang lebih luas, dan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Baca Juga: Permintaan Mobil Listrik Turun, Tesla Bakal PHK Lebih dari 6.000 Karyawan

Sementara itu, interior baru menawarkan suasana yang nyaman dan lapang, dengan material premium dan pencahayaan ambience light yang dapat disesuaikan.

Fitur menarik yang tidak dimiliki mobil lain termasuk sistem Autopilot terbaru, interior minimalis yang elegan, akses jarak jauh melalui aplikasi Tesla, serta mode-mode unik seperti Dog Mode, Camp Mode, dan Mode Pemantauan.

Kedatangan New Tesla Model 3 Highland di Prestige Motorcars menandai langkah baru dalam era transportasi berkelanjutan.

Baca Juga: Permintaan Mobil Listrik Turun, Tesla Bakal PHK Lebih dari 6.000 Karyawan

Dengan kombinasi gaya, performa, dan kesadaran lingkungan, Tesla terus memperkuat komitmennya terhadap inovasi. Jelajahi pengalaman berkendara masa depan dengan New Tesla Model 3 Highland di Prestige Motorcars hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×