kontan.co.id
banner langganan top
Jum'at, 2 Mei 2025 | : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.912.000   -20.000   -1,04%
  • USD/IDR 16.440   167,00   1,01%
  • IDX 6.803   35,74   0,53%
  • KOMPAS100 983   4,56   0,47%
  • LQ45 762   0,73   0,10%
  • ISSI 216   1,06   0,49%
  • IDX30 397   1,43   0,36%
  • IDXHIDIV20 473   1,78   0,38%
  • IDX80 111   0,16   0,15%
  • IDXV30 115   -0,82   -0,71%
  • IDXQ30 130   0,58   0,45%
  • EMAS 1.912.000   -20.000   -1,04%
  • USD/IDR 16.440   167,00   1,01%
  • IDX 6.803   35,74   0,53%
  • KOMPAS100 983   4,56   0,47%
  • LQ45 762   0,73   0,10%
  • ISSI 216   1,06   0,49%
  • IDX30 397   1,43   0,36%
  • IDXHIDIV20 473   1,78   0,38%
  • IDX80 111   0,16   0,15%
  • IDXV30 115   -0,82   -0,71%
  • IDXQ30 130   0,58   0,45%
  • EMAS 1.912.000   -20.000   -1,04%
  • USD/IDR 16.440   167,00   1,01%
  • IDX 6.803   35,74   0,53%
  • KOMPAS100 983   4,56   0,47%
  • LQ45 762   0,73   0,10%
  • ISSI 216   1,06   0,49%
  • IDX30 397   1,43   0,36%
  • IDXHIDIV20 473   1,78   0,38%
  • IDX80 111   0,16   0,15%
  • IDXV30 115   -0,82   -0,71%
  • IDXQ30 130   0,58   0,45%

Prodia mulai menggunakan artificial intelligence


Senin, 07 Mei 2018 / 16:37 WIB
Prodia mulai menggunakan artificial intelligence
ILUSTRASI. Keterangan pers Prodia Widyahusada


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) akan memperkenalkan layanan artificial intelligence untuk layanan pelanggan.

Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan bahwa perusahaan dalam waktu dekat akan mengenalkan layanan artificial intelligence tersebut. Hanya dirinya belum menjelaskan kapan layanan tersebut akan diluncurkan.

"Digital health juga kami kembangkan, kami akan soft launching artificial intelligence. Itu namanya Tania, jadi itu kami masuk dan Tania bisa menjawab selain itu call center juga tersedia," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).

Sebelumnya perusahaan juga mengembangkan segmen online dengan memperkenalkan layanan mobile apps untuk e-registration dan e-payment. Pelayanan digital ini untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan bukti perusahaan adaptif terhadap perkembangan zaman.

"Engagement dengan pasien yang terus-menerus dilakukan harapannya membuat volume (kunjungan) naik," lanjutnya.

Saat ini memang kontribusi online terhadap bisnis perusahaan masih tergolong mini. Di kuartal I saja, online baru menyumbang kurang dari 2% terhadap pendapatan, namun seiring kemajuan zaman, dirinya berharap kontribusinya terus mengalami peningkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×