kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produk kosmetik dari rambut hingga ujung kaki ada di Cosmobeaute


Kamis, 11 Oktober 2018 / 21:31 WIB
Produk kosmetik dari rambut hingga ujung kaki ada di Cosmobeaute
ILUSTRASI. Pameran Kecantikan - produk kosmetik


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran terbesar di industri kecantikan Indonesia kembali digelar di Jakarta. Pameran bertajuk Cosmobeaute´ Indonesia 2018 berlangsung dari 11-13 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Cosmobeaute Indonesia adalah bagian dari rangkaian pameran kecantikan Cosmobeaute yang telah menjadi satu-satunya platform bagi para pelaku industri kecantikan di kawasan Asia Tenggara antara lain di Malaysia, Indonesia dan Vietnam.

Cosmobeaute´ Indonesia 2018 diresmikan oleh Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Kementrian Kesehatan Agusdini Banun Saptaningsih. Di pameran yang digelar untuk ke-13 kalinya ini Cosmobeauté menampilkan 328 peserta pameran dari 14 negara, dengan paviliun negara dari Cina, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Polandia. Jumlah peserta pameran meningkat sebesar 13% dibandingkan dengan tahun lalu.

Lebih dari 29 kategori produk kecantikan akan dipamerkan selama 3 hari pameran. Dari rambut sampai kuku, kemasan yang sederhana hingga peralatan kecantikan yang canggih, para pengunjung dapat menemukan banyak produk baru untuk mendukung bisnis mereka. Pameran ini akan menjadi pameran yang mengesankan karena berbagai produk dan layanan ditampilkan langsung oleh para ahlinya.

“Cosmobeauté melanjutkan komitmennya menjadi platform sourcing yang paling handal bagi para pelaku industri kecantikan untuk mengeksplorasi bisnis dalam spektrum industri estetika, perawatan kecantikan, kosmetika, perawatan rambut, perawatan kuku, dan spa. Tahun ini, kami mengalami pertumbuhan dengan bertambahnya peserta pameran, dan melakukan peningkatan dengan lebih mendekatkan para peserta pameran dengan para pengunjung,” kata Juanita Soerakoesomah, Direktur PT Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara acara, Kamis (11/10).

Selain menampilkan inovasi kecantikan terbaru dan menyatukan para pelaku kecantikan dalam dan luar negeri, pameran ini juga menghadirkan berbagai workshop mengenai produk estetika, styling ala selebriti, dan berbagi ilmu dan pengalaman bersama merek-merek ternama. Workshop ini terbuka bagi para pengunjung dan memperkaya khasanah pengetahuan para pengunjung tentang tren terbaru dari industri kosmetik.
 
Beberapa acara penting akan digelar selama pameran berlangsung antara lain the 4th ASEAN Creative Hair & Styling Photo Competition 2018 berkolaborasi dengan Asian Hair Masters Association (AHMA), Beauty Icon Awards 2018, World PMU Master Class Championship, seminar Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), dan masih banyak lagi.

Pameran Cosmobeauté Indonesia 2018 juga akan menggelar “Beaute Meeting”, program business matchmaking yang mempertemukan importir dan produsen dengan calon mitra bisnis di Cosmobeauté Indonesia. “Sebagai pameran perdagangan kecantikan terkemuka di Indonesia, kami bangga dapat mendorong pertumbuhan industri kecantikan Indonesia melalui kerja sama dengan otoritas pemerintah, asosiasi industri & perdagangan, serta para pengusaha dan pemimpin industri. Oleh sebab itu Cosmobeauté Indonesia menjadi pameran yang harus dikunjungi untuk mendapatkan wawasan bisnis baru dan jaringan bisnis,” kata Juanita.

Profil dari para peserta Cosmobeaute´ Indonesia  terdiri dari manufaktur, exporter, distributor tunggal, agen, supplier dan penyedia jasa dibidang kosmetik, kecantikan, Spa & Wellness. Ada Work shop pula usaha medical aesthetics, akademi & pelatihan kecantikan, alat kesehatan, perawatan kulit, Franchise, produk kesehatan dan gizi, perawatan kuku, natural & organic, alat packaging, parfum, produk farmasi, salon management software, aromatheraphy, Make-up, steam dan sauna, produk higienis, pengobatan alternatif, bedah kosmetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×