kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Produk terbaru MINI dijual dalam jumlah terbatas


Kamis, 18 Juli 2019 / 20:03 WIB
Produk terbaru MINI dijual dalam jumlah terbatas

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -TANGERANG. Dalam pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019  MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition, yakni  MINI 3 Door dan MINI 5 Door. Adapun unit yang tersedia di Indonesia untuk kedua jenis tersebut berjumlah  60 unit saja.

"Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini," kata Head of MINI Asia Kidd Yam dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id. Kamis (18/7).


Secara rinci, ada tiga model dalam MINI 60 Year Edition ini, yakni MINI Cooper 3 Door, MINI Cooper S 3 Door, dan Mini Cooper 5 Door. Harga yang dipatok paling tinggi yakni MINI Cooper S 3 Door dengan Rp 785 juta. Setelahnya, MINI Cooper 5 Door dengan harga Rp 645 juta. Sementara Mini Cooper 3 Door dipatok seharga Rp 615 juta.

Dalam kesempatan yang sama, MINI Indonesia juga memperkenalkan layanan purna jual berupa Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 bulan. Layanan ini tersedia untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli MINI baru yang dibeli dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2019.

Layanan ini memungkinkan pelanggan MINI melakukan servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (tergantung mana yang terlebih dahulu). Serta garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas.

Sedikit tambahan informasi, layanan mengikuti sistem Condition Based Service (CBS). Pelanggan MINI juga bisa melakukan pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.




TERBARU

Close [X]
×