kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produsen Gesits, Wika Industri Manufaktur Hadirkan Promo Selama PEVS 2023


Jumat, 19 Mei 2023 / 14:13 WIB
Produsen Gesits, Wika Industri Manufaktur Hadirkan Promo Selama PEVS 2023
ILUSTRASI. Pekerja memasang baterai motor listrik Gesits yang dipamerkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia dengan merek Gesits, telah menyiapkan berbagai promosi menarik selama gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada tanggal 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Direktur Marketing WIMA, Doddy Setiawan menyatakan bahwa tahun ini merupakan kali kedua Gesits turut berpartisipasi dalam memeriahkan gelaran PEVS. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada PEVS 2023 Gesits turut berpartisipasi dalam Kolaborasi BUMN bertajuk #PakaiMolis yang terdiri dari PLN dan Pertamina sebagai penyedia infrastruktur pendukung dan Himpunan Bank Negara (Himbara), yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN sebagai penyedia layanan pembiayaan pembelian kendaraan listrik. 

“Kolaborasi ini sebagai wujud komitmen BUMN dalam mendukung percepatan transisi penggunaan Molis di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission 2060,” ungkap Doddy, dalam siaran pers, kemarin.  

Baca Juga: Bakal Ada Evaluasi Subsidi Listrik, Ini Informasinya

Selama lima hari pameran PEVS 2023, para pengunjung dapat melakukan test ride sepeda motor listrik Gesits. WIMA juga menawarkan banyak promo menarik seperti potongan harga dan DP ringan untuk setiap pembelian unit Gesits. 

“Melalui kolaborasi antara produsen, Himbara dan penyedia infrastruktur kendaraan listrik diharapkan ekosistem kendaraan listrik dapat segera terwujud, dengan begitu akan semakin menarik minat masyarakat untuk beralih menggunakan Molis,” tambah dia. 

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Akan Dihelat di JIExpo Kemayoran Mulai 17 Mei

Direktur Utama WIMA, Bernardi Djumiril menambahkan, kehadiran PEVS 2023 sejalan dengan semangat Gesits untuk melakukan sosialisasi penggunaan motor listrik serta memberikan edukasi kepada masyarakat di Indonesia seputar kendaraan listrik. 

“Kami berharap, dengan adanya pameran khusus kendaraan listrik ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” pungkas Bernardi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×