kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Progress Group hadirkan bioskop CGV di Paradise Serpong City


Senin, 05 Februari 2018 / 19:47 WIB
Progress Group hadirkan bioskop CGV di Paradise Serpong City
ILUSTRASI. Paradise Resort dari Progress Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Progress Group akan mulai melakukan pengembangan proyek komersial di kawasan Paradise Serpong City. Perusahaan ini akan membangun Central Business District (CBD) untuk melengkapi kebutuhan penghuni kawasan tersebut.

Di CBD tahap I, Progress Grup akan mengembangkan mall lifestyle bertajuk Paradise Wall. Proyek tersebut nantinya akan menjadi tempat berkumpul masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan harian, wisata kuliner, dan hiburan.

Budianto Gunawan, Direktur Progress Group mengatakan, Paradise Walk akan dibangun di lahan sekitar 1,5 hektare (ha) -2 ha dan akan mulai dibangun pada Februari 2018 ini.

Sebelum groundbreaking, pengembang asal Australia ini sudah berhasil menjaring calon tenant yang akan mengisi Paradise Walk seperti Superindo dan CGV Cinemas. Kerja sama antara perusahaan dengan CGV telah diteken hari ini, (5/2).

"Paradise Walk akan memberi dampak positif bagi warga Paradise Serpong City karena akan meningkatkan investasi mereka di sini. Dengan kehadiran CGV ini akan semakin melengkapi kebutuhan dari masyarakat sekitar," kata Budianto dalam keterangan resminya, Senin (5/2).

CGV Cinema akan hadir di Paradise Serpong City dengan kapasitas hingga 812 tempat duduk dengan enam auditorium. Progress Group menargetkan, setidaknya akan ada sekitar 20 anchor tenant yang akan mengisi Paradise Walk nantinya.

Proyek komersial itu ditargetkan akan beroperasi pada pertengahan tahun 2019. Hanya saja, manajemen perusahaan tidak menyebutkan nilai investasi yang akan digelontorkan untuk membangun proyek tersebut.

Paradise Serpong City merupakan kawasan terpadu dengan luas pengembangan 150 hektare (ha). Hingga saat ini, sudah dikembangkan sekitar 35 ha menjadi hunian landed house atau rumah tapak.

Budi bilang, pihaknya sudah membangun sekitar 3.500 unit rumah di kawasan tersebut. Saat ini, kawasan Paradise Serpong City itu sudah dihuni sebanyak 2.000-an Kepala Keluarga.

Di samping akan mengembangkan proyek komersial, Progress Group juga akan terus meluncurkan kluster-kluster hunian di sana. Perusahaan ini baru saja meluncurkan kluster baru bertajuk Bolmora sebanyak 225 unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×