kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Promo BBM Pertamina diperpanjang hingga Juli 2021, ada cashback hingga 50%


Senin, 18 Mei 2020 / 05:36 WIB
Promo BBM Pertamina diperpanjang hingga Juli 2021, ada cashback hingga 50%
ILUSTRASI. Penyaluran BBM Pertamina: Pengisian bahan bakar di SPBU Pertamina, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Petamina MOR III memperkirakan konsumsi BB pada Satgas Idul Adha diperkirakan stabil tidak ada kenaikan yang berarti. KONTAN/Baihaki/9/8/2019

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Kabar gembira bagi pelanggan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina. Pertamina memperpanjang memperpanjang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 hingga Juli 2021. Sebelumnya, program yang memberikan beragam diskon hingga cashback sampai dengan 50% ini hanya berlaku hingga Desember 2020.

Program Berbagi Berkah MyPertamina menawarkan cash back 50% dengan maksimal Rp 30.000 per hari untuk kelompok pelanggan angkutan kota.

Kemudian cash back 30%, maksimal Rp 20.000 untuk pelanggan Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina DEX.

Juga ada cash back 50% maksmimal Rp 15.000 bagi rider ojek online.

Selain cash back, pembeli juga mendapat kupon undian. Tapi ingat, promo Berbagi Berkah MyPertamina tidak bisa digabungkan

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengungkapkan, program Berbagi Berkah MyPertamina ini bertujuan mengedukasi masyarakat menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5).

Dia menegaskan, hadiah yang bisa didapatkan juga tidak akan berubah, senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” imbuh Fajriyah.

Baca Juga: Ini strategi Dirut baru PGN jual harga gas murah tapi laba meningkat

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×