kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo suku bunga KPR 4,4% fix 3 tahun di Virtual Ciputra Festival 4.0


Senin, 06 September 2021 / 10:34 WIB
Promo suku bunga KPR 4,4% fix 3 tahun di Virtual Ciputra Festival 4.0
ILUSTRASI. Ciputra Group gelar ameran Virtual Ciputra Festival 4.0


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group menggelar Ciputra Festival 4.0 yaitu pameran virtual seluruh unit bisnis di lingkungan Ciputra Group, termasuk proyek group ini yang berada di luar negeri (China, Vietnam, dan Kamboja).

Ciputra Festival 4.0 akan digelar selama periode 4 September sampai 31 Desember 2021. Pameran ini juga digelar dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Ciputra Group ke-40.

Saat ini total keseluruhan proyek Ciputra Group mencapai 156 proyek terdiri dari subsektor perumahan (menengah hingga skala kota), apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan (mal) hotel, resort, property agent, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan (TK hingga perguruan tinggi).

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) optimistis marketing sales tahun ini dapat tercapai

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, virtual expo Ciputra Festival 4.0 ini pertama kali diselenggarakan dalam sejarah Group Ciputra yang diikuti seluruh unit bisnisnya dan waktu penyelenggaraannya terlama  yakni empat bulan.

Ciputra Festival 4.0 ini didukung oleh 14 bank partner, yaitu: BCA, Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Danamon, Permata Bank, Maybank, Bank Nobu, Bank Syariah Indonesia, Bank BTN, BRI, dan Bank Mestika.

“Selama expo Ciputra Festival 4.0 berlangsung, kami memberikan penawaran istimewa yang berlaku secara nasional. Konsumen seluruh Indonesia bisa dapatkan, jika mereka berkunjung di ciputrafestival40.com dan melakukan registrasi,” kata Raditya dalam keterangan resminya, Senin (6/9).

Raditya mengatakan, promo nasional Ciputra Festival 4.0 untuk real estate adalah DP KPR mulai 4%, suku bunga KPR 4,4% fix selama 3 tahun, dan bebas provisi dan administrasi KPR.

Namun, di luar dari promo nasional, ungkap Raditya, di setiap proyek Ciputra Group juga ada penawaran menarik, tergantung dari proyeknya masing-masing di antaranya berupa Fully furnished, potongan harga,  hadiah langsung dan sebagainya.

Menurut Raditya, salah satu proyek unggulan yang juga ikut pameran virtual di Ciputra Festival 4.0 adalah superblok Ciputra Internasional berlokasi di Jakarta Barat. Selain perkantoran, proyek ini juga sedang gencar pemasaran apartemen Tower San Fransisco dengan unit yang ready stock atau siap huni.

“Keuntungan utama dari unit ready stock adalah dapat memanfaatkan insentif pemerintah berupa free PPN, yang saat ini diperpanjang hingga 31 Desember 2021. Dalam dua bulan terakhirnya ini, penjualan unit apartemen Tower San Fransisco naik cukup signifikan karena banyak konsumen yang memanfaatkan momentum free PPN,” ujar Raditya.

Baca Juga: Emiten properti optimis capai target marketing sales tahun ini

Selain program nasional seperti yang sudah disebut di atas, lanjut Raditya, dalam expo proyek virtual ini, Ciputra International juga memberikan promo tambahan berupa unit fully furnished, fully electronic, dan fully kitchen equipment, plus dikelola Travelio jika investor ingin menyewakan.

Harga unit apartemen di Tower San Fransisco mulai dari Rp1,2 miliar untuk 1 bedroom, 2 bedroom Rp2 miliaran, dan 3 bedroom Rp3 miliaran. Sementara untuk tipe studio sudah sold out.

Ciputra International berada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Dengan konsep superblock yang terdiri dari perkantoran, hunian (apartemen), dan nantinya juga akan ada hotel dengan total luas lahan 7,4 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×