kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Proyek komersial Marchand HypeStation Bintaro telah terjual 90%


Minggu, 28 April 2019 / 15:58 WIB

Proyek komersial Marchand HypeStation Bintaro telah terjual 90%

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Harmoni Lestari tidak terpengaruh dengan kondisi pasar yang masih cenderung wait and see. Terbukti dari proyek komersial Marchand HypeStation yang dikembangkan perusahaan masih diserap pasar dengan baik melebihi target.

Marchand HypeStation merupakan kawasan komersial yang ditujukan bagi kalangan milenial yang mulai diperkenalkan sejak Maret 2019 lalu. Saat resmi diluncurkan pada 27 April 2019, penjualan proyek ini sudah mencapai 90%.


Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia. Proyek ini terletak di kawasan Bintaro dan menjadi standar baru bagi dunia properti retail dengan menghadirkan konsep yang sangat pro pedagang.

Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.000 m2 dan terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp 300 jutaan. Rencananya, kawasan ini akan mulai dibangun pertengahan tahun 2019 atau setelah lebaran dan ditargetkan mulai beroperasi pada tahun 2020.

Chief Operating Officer (COO) Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto mengatakan, sesuai target yang dibidik, Marchand Hype Station dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan milenial. Atmosfir yang dibangun di Marchand Hype Station akan membawa pengunjungnya merasakan suasana yang berbeda dengan kawasan komersial lainnya yang sudah ada.

“Gedung Marchand unik karena hadir dengan konsep milennial yang memberikan suasana berwarna penuh semangat. Tampilan depan Marchand begitu mengundang bagi mereka yang melihatnya, desain tampak depannya sangat beda dan dipenuhi dengan gambar mural yang unik. Ide ini kami pelajari dari konsep wisata belanja di Eropa dan Australia,” ujar Andreas Audyanto dalam keterangan resminya dikutip Minggu (28/4).

Lantai satu akan dikonsep menjadi welcoming statement dengan fitur-fitur unik seperti eco nature shopping experience, Instagram-spot hunting. Desain toko-toko berwarna-warni dan sangat mengundang seperti lantai yang didesain dengan menarik dan variatif. Di lokasi ini akan tersedia puluhan mural di setiap sudut yang akan membuat pengunjung merasa betah untuk berburu foto mural nantinya.

Selanjutnya, lantai dua akan menjadi magnet yang menarik bagi anak-anak, seperti zona mom dan kids sebagai area bermain dan panjat dinding yang terhubung hingga lantai tigaa. Oleh karena itu, lantai ini akan menjadi lantai yang sangat spesial bagi para ibu dan anak-anak yang merupakan market terbesar di dunia retail.

Hadir juga untuk pertama kalinya Rooftop Food Garden di lantai tiga dengan konsep kekinian. Pengunjung dapat merasakan suasana makan di bawah pohon, suasana alami dan hijau akan menjadi ciri khas tersendiri. Akan disediakan juga tempat untuk dine dan meeting, arisan di food area. Untuk pertama kalinya akan hadir juga private Working Space dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO ) Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandar mengatakan, Marchand Hype Station didesain dengan menyesuaikan selera kalangan milenial dengan investasi Rp 100 miliar. Lokasinya sangat ramai dan strategis di CBD Bintaro Emarald, sehingga akan memudahkan pengunjung untuk aksesibilitasnya.

“Kami bangun setinggi tiga lantai, dibagi menurut zona-zona yang berbeda. Dengan konsep yang sangat berbeda dan merupakan pertama hype station di Indonesia, kami optimis bisa terjual habis semua unit pada April 2019,” tegas Setia.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0003 || diagnostic_api_kanan = 0.0022 || diagnostic_web = 0.1484

Close [X]
×