kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Proyek Kota Baru Modernland Cilejit tahap pertama ludes terjual


Selasa, 23 Juli 2019 / 11:13 WIB
Proyek Kota Baru Modernland Cilejit tahap pertama ludes terjual


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) telah menggelar acara penjualan perdana atau soft launching proyek Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare (ha) pada 20 Juli 2019. Perseroan sukses menjual seluruh tahap pertama sebanyak 1.000 unit pada saat peluncuran tersebut dengan nilai Rp 225 miliar.

MDLN menjawab kepercayaan share holder, konsumen dan masyarakat dengan kembali meluncurkan proyek Kota Baru Modernland Cilejit. “Kami bersyukur masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit,” ujar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama MDLN dalam keterangan resminya dikutip Selasa (23/7).

Modernland Cilejit ini berlokasi tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit.

Mengusung konsep TOD dan resort living, Freddy mengatakan Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

Modernland Cilejit ini nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Selain itu, juga akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 ha.

David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk mengatakan, untuk tahap awal, Modernland Cilejit akan mengembangkan seluas 100 Ha yang terdiri dari 40 hektar hunian berkonsep cluster, ruko dan rumah usaha, sisanya untuk central park, water park, American Boulevard dan fasilitas lainnya.

Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Pada saat soft launching, Moderland Cilejit meluncurkan hunia RE di satu klaster yakni Klaster Ramma, mulai dari tipe 45/96, tipe 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan.

Sedangkan hunian RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 serta dipasarkan kisaran Rp.200 jutaan.

Adapun Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe 137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 miliar, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp 560 jutaan.

Proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat akibat sudah semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

“Seperti diketahui, pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat,” jelas Reagan Honoris, Managing Director Hospitality Modernland Realty.

Reagan Honoris mengatakan, dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×