kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

JUL dan JUUL Labs Indonesia kembali terima pesanan baru produk JUUL


Rabu, 15 April 2020 / 22:36 WIB
JUL dan JUUL Labs Indonesia kembali terima pesanan baru produk JUUL
ILUSTRASI. Toko Ritel JUUL di Indonesia. KONTAN/Baihaki/3/9/2018

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, PT Jagad Utama Lestari (JUL) bersama dengan JUULS Lab mengumumkan bahwa perangkat JUUL dan JUULpods sudah dapat kembali dipesan oleh beberapa mitra terpilih mulai 13 April 2020 lalu. 

Keputusan ini diambil setelah peninjauan ulang perihal operasional komersial yang bertujuan untuk memastikan kepatuhan ketat atas pedoman operasional pencegahan penggunaan di bawah umur dilakukan selama dua bulan terakhir.

Baca Juga: Produsen vape JUUL tangguhkan penjualan di Indonesia

Dengan demikian, mitra resmi terpilih seperti toserba, supermarket, dan toko dutyfree akan dapat kembali melakukan pemesanan perangkat JUUL dan JUULpods. Tidak hanya itu, toko JUUL di Cilandak Town Square (Citos), Plaza Indonesia, serta www. JUUL.id akan kembali dapat melakukan pemesanan baru.

“PT JUL memiliki komitmen yang sama dengan JUUL Labs dalam hal pencegahan penggunaan di bawah umur dan pembatasan daya tarik produk JUUL di Indonesia,” kata Direktur PT JUL, SIM Chee Ping dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (15/4).

Baca Juga: Ini alasan JUUL hentikan sementara suplai produk barunya di Indonesia

Untuk diketahui, proses peninjauan  yang telah dilakukan sebelumnya mencakup pembauran kebijakan ritel di seluruh mitra yang telah disebutkan di atas, serta pelatihan komprehensif mengenai [rpgram Pencegahan Penggunaan di Bawah Umur atawa Uderage Use Prevention (UUP) kepada product specialist, merchandiser, mitra agen, serta beberapa mitra retail resmi.

Ke depannya, JUUL Labs Indonesia dengan PT JUL akan terus bekerja sama dalam melakukan peninjauan terhadap mitra retail toko vape dan mitra retail independen lainnya. Selain itu, JUUL Labs juga akan melakukan program pelatihan di tingkat toko secara rutin dan berkelanjutan untuk semua retail. Tentunya pelatihan yang diberikan akan disesuaikan dengan situasi terkini dan kebijakan pemerintah terkait corona (covid-19).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×