kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

PT PJB UP Muara Tawar berjaya di OPEXCON project competition 2019


Jumat, 08 November 2019 / 11:38 WIB

PT PJB UP Muara Tawar berjaya di OPEXCON project competition 2019
PJB mendapat penghargaan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pembangkitan Jawa-Bali (PT PJB) kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di lomba inovasi tingkat nasional, tidak hanya berjaya di lingkungan PLN saja, namun juga mampu mengungguli ratusan inovasi dari ratusan perusahaan BUMN dan swasta lainnya di tingkat nasional.

Penghargaan ini diberikan kepada PT PJB UP Muara Tawar yang telah berhasil meraih Penghargaan  tertinggi “GOLD Achievement” pada kategori Manufaktur dan Energi dalam ajang Indonesian Operational Excellence Conference and Award (OPEXCON) Project Competition 2019.

Baca Juga: Dirjen Ketenagalistrikan buka PJB Connect 2019, ajang berkumpul komunitas kelistrikan

UP Muara Tawar meraih penghargaan ini melalui program countinuous improvement di bidang CNG dan Bahan Bakar melalui berbagai proyek inovasi di CNG dan sistem suplai gas yang telah berhasil meningkatkan kehandalan suplai energi primer dan penghematan biaya operasional puluhan milyar pertahunnya

OPEXCON Award merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, baik swasta maupun BUMN, yang telah melaksanakan inisiatif perbaikan proses bisnis dengan hasil yang paling maksimal dan berkelanjutan (continuous improvement).

Tujuan diselenggarakannya kompetisi ini antara lain untuk mengedukasi dan menekankan pentingnya perbaikan proses bisnis (business process improvement) untuk meningkatkan kualitas serta daya saing perusahaan-perusahaan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis.

Ada dua kategori yang dikompetisikan dalam kegiatan ini yaitu kategori manufaktur dan energi, serta kategori  pelayanan.

Baca Juga: Hutama Karya mendapat kontrak Rp 12 triliun dari EPC pembangkit listrik

Pada kesempatan ini, PT PJB UP Muara Tawar menerima penghargaan yang diserahkan oleh Prof. Dr. Ir. Dradjad Irianto dan disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Jhonny G. Plate, di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta.


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Close [X]
×